1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have a few books."

"You have a few books."

Terjemahan:Kamu punya sedikit buku.

January 4, 2016

8 Komentar


ANA.BELAJAR

"A FEW BOOKS"...kenapa jawaban "BEBERAPA BUKU" disalahkan? kenapa justru yg benar "BEBERAPA BUKU-BUKU"? pdhl dlm kaidah bhs indonesia..."BEBERAPA BUKU" sdh mewakili bentuk jamak. justru penulisan "BEBERAPA BUKU-BUKU" adlh kata yg berlebih2an.


aulia.syifa.r

A few artinya sedikit, bukan beberapa :)


mutiaraisy

jawabanku kamu memiliki sedikit buku, kok salah? memiliki dan punya kan sama saja.....


mr.ferry

Sedikit buku menandakan buku itu kebih dari satu.


NANDABRY

Kenapa harus pakai "a" padahal lebih dari satu?


aulia.syifa.r

Memang frasanya adalah a few. A few artinya sedikit.


veby229820

Few bukan sedikit ?brberapa ah bikan makin pinter nich kita

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.