Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Tomorrow will rain."

Terjemahan:Besok akan hujan.

0
2 tahun yang lalu

6 Komentar


niklasmf
niklasmf

"Tomorrow will rain." is not correct English. It should be "Tomorrow it will rain."

10
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Yes, as "Tomorrow" is not the subject of the sentence, it has to be "it". Please report.

1
Jawab1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Tomorrow will be rainy

1
Jawab1 bulan yang lalu

MuhammadRa913459

It will rain tomorrow

1
Jawab11 bulan yang lalu

Denny53472

Kalimatnya udah benar, kecuali 'it' itu menunjukkan kata ganti tomorrow. Dan biasanya kata kerja ke tiga 'it' dipakai untuk menjelaskan kejadian yang benar2 akan terjadi saat ini.

0
Jawab1 tahun yang lalu

Mr.IndraSa

Yes

0
Jawab7 bulan yang lalu