1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tomorrow will rain."

"Tomorrow will rain."

Terjemahan:Besok akan hujan.

January 4, 2016

6 Komentar


niklasmf

"Tomorrow will rain." is not correct English. It should be "Tomorrow it will rain."


PERCE_NEIGE

Yes, as "Tomorrow" is not the subject of the sentence, it has to be "it". Please report.


aulia.syifa.r

Tomorrow will be rainy


Raifzayn

It will rain tomorrow


Denny53472

Kalimatnya udah benar, kecuali 'it' itu menunjukkan kata ganti tomorrow. Dan biasanya kata kerja ke tiga 'it' dipakai untuk menjelaskan kejadian yang benar2 akan terjadi saat ini.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.