"Tomorrowwillrain."

Terjemahan:Besok akan hujan.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


niklasmf
niklasmf

"Tomorrow will rain." is not correct English. It should be "Tomorrow it will rain."

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Yes, as "Tomorrow" is not the subject of the sentence, it has to be "it". Please report.

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Tomorrow will be rainy

5 bulan yang lalu

MuhammadRa913459

It will rain tomorrow

1 tahun yang lalu

Denny53472

Kalimatnya udah benar, kecuali 'it' itu menunjukkan kata ganti tomorrow. Dan biasanya kata kerja ke tiga 'it' dipakai untuk menjelaskan kejadian yang benar2 akan terjadi saat ini.

1 tahun yang lalu

Mr.IndraSa

Yes

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.