1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia lihat menara-menaranya."

"Dia lihat menara-menaranya."

Terjemahan:She sees the towers.

January 6, 2016

6 Komentar


gigi720230

Apa bedanya sees sama looks?


aulia.syifa.r

See melihat secara umum, ya hanya lihat saja. Look lebih perhatian, melihat dengan fokus.


Aninswann

Aku jawab saw salah ya


dayatnhbtc

Karena itu simple present tense bukan past


abenovan

Mengapa see salah


dayatnhbtc

Karena dia she harus pake s kata kerjanya. Untuk simple present tense

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.