1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What do you have in the suit…

"What do you have in the suitcase?"

Terjemahan:Apa yang kamu punya dalam koper itu?

January 6, 2016

21 Komentar


anissulala

Perbedaan has sama have??


haidarahhusain

Artinya sama. Beda subjek. Has untuk kata ganti orang ketiga tunggal (he/she/it)


Suci768399

"has" untuk subjec he,she,it Dan "have" untuk subjec they,we,i,you


DalgonaCof1

Kalo had bisa dipakai semua subjeck dan digunakan cuma untuk past tense


Ummu_Fathi_Z.E.H

Terimakasih kak infonya...


Umiza

Aku pernah baca komentar di duo, ingat ini! I, You, They, We tidak pakai S, supaya mudah hafal. Ayu dewi tidak suka S, sedangkan she, he, etc pakai S


GordonFreeman12

Cuma subjek yang di punya


euis524879

Gimana caranya ingin punya lawan bicara ?


GordonFreeman12

Bisa pakai replika atau simi simi buat ngobrol bareng AI


Nazuan

Penggunaan had adalah bebas?


haidarahhusain

Saya tidak mengerti bebas bagaimana?

had adalah bentuk lampau dari have


blue_j17

Kalo "what are you have" gimana, penggunaan do itu gimana si?


sigitf

Kurang tepat. is, am, are digunakan jika kalimatnya tidak ada verb, misalnya kalimat dengan kata keterangan, kata sifat dsb. Jika ada Verb gunakan do/does. Jadi yang benar 'what do you have?'


BayuDeTa

kalo penggunaan had sama having pas kapan dah?


Umiza

Had itu untuk lampau, contoh : "I had a music course yesterday" = Saya les musik kemaren. Sedangkan having yang artinya ditambah "ing" itu berarti "sedang" atau "now" yang artinya sedang melakukan sesuatu. Contoh "I'm having a new handphone" = Saya sedang memiliki sebuah handphone baru. CMIIW


AisyahRaih8

Gimana gue bisa tau anjim Diatasnya juga gak ada tulisan, gong gong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.