Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"What do you have in the suitcase?"

Terjemahan:Apa yang kamu punya dalam koper itu?

2 tahun yang lalu

8 Komentar


anissulala

Perbedaan has sama have??

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Artinya sama. Beda subjek. Has untuk kata ganti orang ketiga tunggal (he/she/it)

2 tahun yang lalu

Suci768399

"has" untuk subjec he,she,it Dan "have" untuk subjec they,we,i,you

4 bulan yang lalu

dermawanpu

Do di sini berubah jadi "yang" rumusnya gmn

1 tahun yang lalu

euis524879

Gimana caranya ingin punya lawan bicara ?

5 bulan yang lalu

9D2
9D2

Bagaimana cara menggunakan do? Kenapa kalimat diatas pAke "do"?

3 minggu yang lalu

Renviro
Renviro

"Do" is for subject "I, You, We, They", and "Does" for subject "He, Has, It".

2 minggu yang lalu

MaruliChan

Maksudnya?

1 minggu yang lalu