1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak pernah berjalan k…

"Saya tidak pernah berjalan ke rumah anda."

Terjemahan:I have never walked to your house.

January 6, 2016

15 Komentar


JihadFz

Apakah setiap mengunakan verb3 di haruskan memakai "have"?


Annita1980

Terbalik. Kalo pake have diikuti V3


dadanyoga

Sialan kepencet, walked jadi walkes


ficha6

Lho kok punyaku di salahkan...aduh..


FitriDasil

Sudaj ada never kenapa pake have juga


ZulfiDzulq2

i've sama i have apa bedanya?


dominicreal_

I have lebih ke arah formal. Pengejaan nya juga terdengar sedikit berbeda.


aubreytamt

Waked = jalan come = datang Jelas jawabanya


dadanyoga

Follow akun aku teman


Amel164180

kenapa gapake been ya?


sigitf

Sudah ada walked (kata kerja). Been dipakai untuk adverb.


F.Aji

Pakai "had" salah? "I had never walked to your house" Salah??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.