1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami suka burung-burung itu,…

"Kami suka burung-burung itu, tapi kami juga suka penyu-penyu itu."

Terjemahan:We like the birds, but we also like the turtles.

January 6, 2016

5 Komentar


hnxtdy

Inigin bertanya, apa perbedaan also dan too?


KnGoGiv

Beda bro misal kek gini ya,

Also : - I also want that lasagna! - We are planning to go to france next week, also we want to go to german if it's possible

Too : - I hate it too! - I like her friend's outfit, but her outfit is too much I think

Jadi intinya sih kalo menurutku ya, also dan too itu artinya sama² juga tapi posisinya beda kalo also biasanya bisa sebelum / sesudah subjek tpi kalo too ada di bagian akhir kalimat. Too juga bisa berarti terlalu jadi contohnya kek Why she's so mean at her, It's too much though

Semoga membantu ya :D


KevinNadhif21

Kenapa harus pake also ?


ReishaPuja

Saya agak keliru apa kata "kita" setelah tanda"koma" kan seharusnya pake "us" tapi mengapa disana pake we?


funymf

we untuk awalan kata, us untuk akhiran kata

"we know who you are" "would you like to come with us?"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.