1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats rice."

"He eats rice."

Terjemahan:Dia makan nasi.

January 7, 2016

21 Komentar


ehcobang

Kenapa eat pake s di belakangnya?


JhonWesly2

He, She, Eat pake S di blkang utk tiap kata kerja yg kalimatnya sederhana


Maysharanii

Karna dia present tense, jika kegiatan dilakukan berulang ulang, atau sedang terjadi


Niken129415

Makan sama memakan bedanya apa ya


ehcobang

Kenapa eat pake s si belakangnya?


Barrur_Rhozi

Penambahan S digunakan untuk He, She

Contoh : He drinks water

Klo yg ngga pake S digunakan untuk I, You, We, They

Contoh : I eat a bread


DwiSarah

Maksih ya,udah kasih tau


tafaqur.ci

Ini ditekan trus ya pas direkam?


deni733961

lupa makan siang


zamzami16

Kenapa HE itu dia?? Kalo dia lakilaki itu apa??


dheaegga

Kenapa pake s, apa karena uncountable dari rice nya???


Bleble685258

Knp itu di pake s.. alasan nya gtu lho..


Tenses5

Kenapa tidak dibaca 'Perempuan/wanita' sebab HE sudah pasti kepemilikan perempuan, makanya HE dia adalah Perempuan. Jadi HE dia makan nasi


intanrahmawatix

makan sama memakan bedanya apa ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.