"He eats rice."

Terjemahan:Dia makan nasi.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


ehcobang

Kenapa eat pake s di belakangnya?

2 tahun yang lalu

JhonWesly2

He, She, Eat pake S di blkang utk tiap kata kerja yg kalimatnya sederhana

10 bulan yang lalu

Andibaharuddin

dia makan nasi

2 tahun yang lalu

sigit17

Dia makan nadi

2 tahun yang lalu

sigit17

Dia makan nasi

2 tahun yang lalu

adehermawan

Dia minum nasi

2 tahun yang lalu

sholihun

Trimakasih

2 tahun yang lalu

ehcobang

Kenapa eat pake s si belakangnya?

2 tahun yang lalu

IShall1

Karena he

1 tahun yang lalu

tafaqur.ci

Ini ditekan trus ya pas direkam?

1 tahun yang lalu

deni733961

lupa makan siang

1 tahun yang lalu

zamzami16

Kenapa HE itu dia?? Kalo dia lakilaki itu apa??

9 bulan yang lalu

dheaegga

Kenapa pake s, apa karena uncountable dari rice nya???

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.