"He eats rice."

Terjemahan:Dia makan nasi.

3 tahun yang lalu

14 Komentar


ehcobang

Kenapa eat pake s di belakangnya?

2 tahun yang lalu

JhonWesly2

He, She, Eat pake S di blkang utk tiap kata kerja yg kalimatnya sederhana

1 tahun yang lalu

ehcobang

Kenapa eat pake s si belakangnya?

2 tahun yang lalu

Barrur_Rhozi

Penambahan S digunakan untuk He, She

Contoh : He drinks water

Klo yg ngga pake S digunakan untuk I, You, We, They

Contoh : I eat a bread

2 bulan yang lalu

Andibaharuddin

dia makan nasi

3 tahun yang lalu

sigit17

Dia makan nadi

3 tahun yang lalu

sigit17

Dia makan nasi

3 tahun yang lalu

adehermawan

Dia minum nasi

3 tahun yang lalu

sholihun

Trimakasih

2 tahun yang lalu

IShall1

Karena he

2 tahun yang lalu

tafaqur.ci

Ini ditekan trus ya pas direkam?

1 tahun yang lalu

deni733961

lupa makan siang

1 tahun yang lalu

zamzami16

Kenapa HE itu dia?? Kalo dia lakilaki itu apa??

1 tahun yang lalu

dheaegga

Kenapa pake s, apa karena uncountable dari rice nya???

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.