"He eats rice."

Terjemahan:Dia makan nasi.

January 7, 2016

34 Komentar
Diskusi ini dikunci


ehcobang

Kenapa eat pake s di belakangnya?


JhonWesly2

He, She, Eat pake S di blkang utk tiap kata kerja yg kalimatnya sederhana


Maysharanii

Karna dia present tense, jika kegiatan dilakukan berulang ulang, atau sedang terjadi


ArdikaPrad1

Emang kan artinya memakan bukan makan kalau eat baru je. Makan


Niken129415

Makan sama memakan bedanya apa ya


ehcobang

Kenapa eat pake s si belakangnya?


Barrur_Rhozi

Penambahan S digunakan untuk He, She

Contoh : He drinks water

Klo yg ngga pake S digunakan untuk I, You, We, They

Contoh : I eat a bread


DwiSarah

Maksih ya,udah kasih tau


Agus563

Kalau misalkan hewan Pake S ga belakangnya ?


tafaqur.ci

Ini ditekan trus ya pas direkam?


deni733961

lupa makan siang


zamzami16

Kenapa HE itu dia?? Kalo dia lakilaki itu apa??


dheaegga

Kenapa pake s, apa karena uncountable dari rice nya???


Bleble685258

Knp itu di pake s.. alasan nya gtu lho..


Tenses5

Kenapa tidak dibaca 'Perempuan/wanita' sebab HE sudah pasti kepemilikan perempuan, makanya HE dia adalah Perempuan. Jadi HE dia makan nasi


intanrahmawatix

makan sama memakan bedanya apa ya?


itsVeraaaaaaa

Kenapa gak dia memakan nasi ya?


hakim651293

Penambahan s di gunakan untuk he,she

Contoh:he drinks water

Kalo yg engga pke s di gunakan Untuk: I,you,we,they

Contoh:l eat a bread


NesyaDraws

Aku punya aku youtube NesyaDraws... Mampir yaa


NadaAlisha

Kak itu jawaban ku salah kenapa di terima?


CUA510668

Kenapa pakai Kata S kalo eats artinya memakan kok jadi makan sih ?


HaniMutiah

Jangan lupa follow ya nanti ku follback

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.