Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You have an apple."

Terjemahan:Kamu punya sebuah apel.

2 tahun yang lalu

22 Komentar


SyahdanFad

Has tunggal have jamak CMIIW

1 tahun yang lalu

kukuhdialo

Apa ya beda nya has dan have?

2 tahun yang lalu

AstrellaCl

Gk konsennnn

2 tahun yang lalu

AditiaPrat1

Has atau have bedanya apa?

2 tahun yang lalu

Elepz

kamu mempunyai apel

1 tahun yang lalu

fransngl

karena biasa di medan bilang kamu jadi kau jadi salah jawabannya. haha

1 tahun yang lalu

VaniaFangg

Has dan have bedanya apa ?

1 tahun yang lalu

mahadewi2

Have itu untuk "i you they we" Has itu untuk "she he it"

1 tahun yang lalu

RafiAzis

I have a pen

1 tahun yang lalu

Zaki505089

Punya dan mempunyai bedanya apa?

1 tahun yang lalu

AbdulM.

Kelereng kali :v

1 tahun yang lalu

paulustamb1

Apa beda nya a apple sama an apple

1 tahun yang lalu

Redy368696

ini kan ada 'an' kenapa tidak ada tambahan kata sebuah? bukan nya "Kamu punya sebuah apel"

1 tahun yang lalu

zeinysters

Kok bukan nya "kamu punya apel itu"? Kan ada kata an...

1 tahun yang lalu

MuhamadAlf13

An (sebuah) harus diikuti kata yang berawalan huruf vokal. Exp : an apple,

1 tahun yang lalu

CaeciliaShy

Saya tulis sebuah utk (an apple) tp salah

5 bulan yang lalu

MuammarIrf

jawaban saya benar

10 bulan yang lalu

Parlin10

Kamu memiliki sebuah apel

7 bulan yang lalu

agus398613

Mempunyai sama punya bedanya apa

6 bulan yang lalu

IrenaReean

Tau nih, harusnya bener. Gak ada option kata 'sebuah'nya juga dari aplikasi. Aplikasinya nih yg salah.

5 bulan yang lalu

albert802443

apa error ya appnya. nggak ada pilihan kata "sebuah" nya. jadi cuma bisa jawab kamu punya apel. jdnya salah krn dibilang kurang 1 kata. apa cm saya yg nggak muncul kata sebuahnya

5 bulan yang lalu

kartika39471

Lalu apa fungsi an? Kalau ga ada untuk sebuah?

1 bulan yang lalu