1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have an apple."

"You have an apple."

Terjemahan:Kamu punya sebuah apel.

January 7, 2016

24 Komentar


SyahdanFad

Has tunggal have jamak CMIIW


mahadewi2

Have itu untuk "i you they we" Has itu untuk "she he it"


AditiaPrat1

Has atau have bedanya apa?


kukuhdialo

Apa ya beda nya has dan have?


WidiaRahma9

Has untuk she, he, it Have untuk I, you, they, we


Elepz

kamu mempunyai apel


fransngl

karena biasa di medan bilang kamu jadi kau jadi salah jawabannya. haha


VaniaFangg

Has dan have bedanya apa ?


Zaki505089

Punya dan mempunyai bedanya apa?


AbdulM.

Kelereng kali :v


paulustamb1

Apa beda nya a apple sama an apple


WidiaRahma9

A apple gk bisa

A digunakan untuk kata benda yg berawalan huruf konsonan Contoh: a pen, a dog

An digunakan untuk kata benda yg berawalan huruf vokal Contoh: an apple, an elephant


Redy368696

ini kan ada 'an' kenapa tidak ada tambahan kata sebuah? bukan nya "Kamu punya sebuah apel"


zeinysters

Kok bukan nya "kamu punya apel itu"? Kan ada kata an...


MuhamadAlf13

An (sebuah) harus diikuti kata yang berawalan huruf vokal. Exp : an apple,


CaeciliaShy

Saya tulis sebuah utk (an apple) tp salah


MuammarIrf

jawaban saya benar


Parlin10

Kamu memiliki sebuah apel


agus398613

Mempunyai sama punya bedanya apa


IrenaReean

Tau nih, harusnya bener. Gak ada option kata 'sebuah'nya juga dari aplikasi. Aplikasinya nih yg salah.


albert802443

apa error ya appnya. nggak ada pilihan kata "sebuah" nya. jadi cuma bisa jawab kamu punya apel. jdnya salah krn dibilang kurang 1 kata. apa cm saya yg nggak muncul kata sebuahnya


kartika39471

Lalu apa fungsi an? Kalau ga ada untuk sebuah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.