Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You have an apple."

Terjemahan:Kamu punya sebuah apel.

0
2 tahun yang lalu

22 Komentar


SyahdanFad

Has tunggal have jamak CMIIW

4
Jawab1 tahun yang lalu

kukuhdialo

Apa ya beda nya has dan have?

1
Jawab2 tahun yang lalu

AstrellaCl

Gk konsennnn

0
Jawab2 tahun yang lalu

AditiaPrat1

Has atau have bedanya apa?

0
Jawab2 tahun yang lalu

Elepz

kamu mempunyai apel

0
Jawab1 tahun yang lalu

fransngl

karena biasa di medan bilang kamu jadi kau jadi salah jawabannya. haha

0
Jawab1 tahun yang lalu

VaniaFangg

Has dan have bedanya apa ?

0
Jawab1 tahun yang lalu

mahadewi2

Have itu untuk "i you they we" Has itu untuk "she he it"

0
Jawab1 tahun yang lalu

RafiAzis

I have a pen

0
Jawab1 tahun yang lalu

Zaki505089

Punya dan mempunyai bedanya apa?

0
Jawab1 tahun yang lalu

AbdulM.

Kelereng kali :v

0
Jawab1 tahun yang lalu

paulustamb1

Apa beda nya a apple sama an apple

0
Jawab1 tahun yang lalu

Redy368696

ini kan ada 'an' kenapa tidak ada tambahan kata sebuah? bukan nya "Kamu punya sebuah apel"

0
Jawab1 tahun yang lalu

zeinysters

Kok bukan nya "kamu punya apel itu"? Kan ada kata an...

0
Jawab1 tahun yang lalu

MuhamadAlf13

An (sebuah) harus diikuti kata yang berawalan huruf vokal. Exp : an apple,

0
Jawab1 tahun yang lalu

CaeciliaShy

Saya tulis sebuah utk (an apple) tp salah

0
Jawab5 bulan yang lalu

MuammarIrf

jawaban saya benar

0
Jawab10 bulan yang lalu

Parlin10

Kamu memiliki sebuah apel

0
Jawab6 bulan yang lalu

agus398613

Mempunyai sama punya bedanya apa

0
Jawab6 bulan yang lalu

IrenaReean

Tau nih, harusnya bener. Gak ada option kata 'sebuah'nya juga dari aplikasi. Aplikasinya nih yg salah.

0
Jawab5 bulan yang lalu