1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Thanks, you are welcome!"

"Thanks, you are welcome!"

Terjemahan:Terima kasih, terima kasih kembali!

January 8, 2016

71 Komentar


Muhammadik812830

You are welcome diartikan sama sama " yah


Zhafirra

Klau disini terima kasih kembali


Afriadiali

Welcome bukanny artiny selamat datang?


Lyonnee

iya tapi kata tersebut bakal beda maknanya tergantung dengan kalimat apa yang digunakan, misalnya yah "you're welcome"


bhian3

Ada dua istilah yahh


Nurjayanti7

Yes, true. Tapi dalam B. Inggris beda spasi dan tergantung kata setelah nya saja udh berbeda arti :))


sianna374479

jangan digabung dong thanks sama youre welcome nya.. kn jadi bngung


Fanisya5

Kan ada komanya dia kan menulis "thanks, you are welcome." jadi kan gak digabungin..


ramadhyanr

Sama pemikiran. Jd ambigu


Cantika3

Berarti:terima kasih,dengan senang hati


Kusuma162103

Terima kasih, sama-sama, itu artinya.


Rafsanj

Konteks nya kayak anda nganter makanan si penerima bilang terimakasih nah anda juga bilang "terimakasih kembali"


cindy122087

Jangan di artikan per kata


yuunnkkkk

Ini sih nanya sendiri jawab sendiri


sebastiansmike

Translate nya sangat aneh


AdeliaMeis

Iya udah benar kok masih salah sih ?


MerryBogia

Kok aku katanya udh bener kok salah sih


sarikhuzai

Kenapa thank nya ada s


Lietha2

Harus teliti,ketinggalan tanda ( , ) aja salah


ALFARABBI

Orng udah benar kenapa di tulis salah terus


ImanuelZzz

Bagaimana cara menjawabnya? Aku sudah menajawab terima kasih terima kasih tetep gabisa?


MelianaSit1

ur well artinya apa


ressaaully

bukannya thanks tuh makasih yaa terus kalo thank you terima kasih


isma199382

Uda di jawab terimakasi kembali jga msi aj salah..gimana si apa yg benar ni


Rosicky16

You are welcome , bukannya selamat datang y


em_ef.ha

Kok gua jwb 'makasih, sama sama' salah y


melinda540819

Saya sudah jawab trima kasih, trimakasih kembali tapi kok salah ya ?


beautifulpeople7

Pengejaannya mungkinn, terimakasih bukan trimakasih soalnya saya juga sempet disalahin gara gara pengejaannya kurang tepat


Aisyahchan7

Arenya gak bisa di sebut gitu


KantiRahay2

Kan soalnya arti nya terimakasih terimakasih aq udah jawab gitu kok disalahin?


rindu42504

Jdi translate nya tu " terima kasih, kembali "


Jessenchrst

yeh ngomong sendiri ini mah namanya woakkw


GinaMaisya

Tadi aku bingung deh kn yg benar artinya terima kasih terima kasih kembali tapi kata terima kasih nya cuma satu malah yg kata kembali nya ada dua jadi aku pencet aja eh ternyata emang bener artinya terima kasih terima kasih kembali tp kata terima nya cuma satu


heybublevv

ada yang tau ga bedanya you are sama you're ?? apa sama aja ?? thankyouuww


fantimaryd

Terima kasih, terima kasih kembali (sama2)


Cantika3

Thanks, you are welcome


Sugiyatno1

Kembali kasih salah ya :-(


yukidermaw

Gak bingung. Kan sekolah


RaisRais

ada yg bisa jelaskan kenapa "thanks,you are welcome" itu terimakasih kembali


akhtarsane

thanks = terima kasih, you are welcome = terima kasih kembali atau sama-sama


RahmaHusna

Kocak, asalnya jawabannya terima kasih, kembali kasih. Abisnya gak fokus


zaki435665

"Thanks" jawabnya you "are welcome". Seharusnya "thanks, you are welcome" tidak di gabung


lalumuhama2

Thank your welcome


lailatussa7

Eh njrit.. You're welcome kok salah kan sama aja


ZayanAmanu

Can be "Terima kasih, sama sama!" right?


patiyi1

terima ksih kembali aja harusnya:)


DekanKurni

Saya tulis "terima kasih, kembali kasih" disalahkan ternyata.


syahrul196137

Bukannya welcome itu datang ya


Richafebri

Iya welcome kan datang gimana si ini


chaironi

Makanya banyak baca. Jangan diartikan perkata


zain107851

Thx u.re welcome itu terimakasih adalah kamu selamat datang.. Hahahaha hoax..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.