Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He is a professional."

Terjemahan:Dia adalah seorang profesional.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


WahyudiRam

Dia adalah seorang ahli

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Ahli = expert, not profesional.

"Profesional" in English is not synonymous with "expert".

Expert means he is one of the best for this thing, he is very good.

Profesional means it is his job. He earns his living with it.

1 tahun yang lalu

Ajormp

Dia adalah seorang pekerja profesional --> Kalau di Bahasa indonesia jawaban itu yg paling bener deh wkwk

2 tahun yang lalu

MuhammadIk256283

Is itu dipakai waktu apa aja si?

1 tahun yang lalu