Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My wife is good-looking."

Terjemahan:Istri saya cantik.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


YusanPrase

Pretty lebih spesifik untuk perempuan, good-looking kan menarik biasanya dipakai untuk mendeskripsikan laki-laki.

10 bulan yang lalu

hfaryukis

Sebenarnya "good looking" dipakai untuk penampilan keseluruhan, bukan hanya paras wajah

5 bulan yang lalu

dindin224400

Tapi saya belum punya istri

1 tahun yang lalu

rizkimalik

Saya juga

9 bulan yang lalu

rizal411620

Itu deritamu

9 bulan yang lalu

AkhyariZud

Istri saya terlihat menarik.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Menarik = interesting, here it means "beautiful".

1 tahun yang lalu

dhea887360

why not use "my beautiful wife" to make it easier to understand

9 bulan yang lalu

namakuriska

my beautiful wife bisanya digunakan untuk pujian, sedangkan my wife is beautiful digunakan untuk mendeskripsikan seseorang

2 minggu yang lalu

lewi56028

Permisi jejak

4 bulan yang lalu

Chiliem
Chiliem

'Istriku adalah cantik'?

2 minggu yang lalu