1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki itu tampak serius."

"Lelaki itu tampak serius."

Terjemahan:The man appears serious.

January 8, 2016

11 Komentar


xionghere

The man seems serious bisa kah?


Muh.AkbarR

bukannya jawabannya "the man appears to be serious" (?) karena serious itu adjektiva


yufan859576

The man seem serious is lebih nikmat dan make sense untuk di dengar


namelessir

Mungkin Appears itu kata formal sedangkan seems informal, i think so, CMIIW


ayub112132

Ada yg punya group b. Inggris.?


lanataly_

Kalimat ini kedengerannya kurang umum ya dibanding "the man looks/seems serious"??


SEFRILHANS

Guys "appear" Itu juga artinya muncul; tampil; timbul; datang; tampaknya; merupa; kelihatannya; bangkit; kelihatan; menampilkan;

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.