1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki itu tampak serius."

"Lelaki itu tampak serius."

Terjemahan:The man appears serious.

January 8, 2016

9 Komentar


faisalewd

The man seems serious bisa kah?


Muh.AkbarR

bukannya jawabannya "the man appears to be serious" (?) karena serious itu adjektiva


nelwandi

Karena sudah ada verb di kalimat (appear), tidak perlu lagi ditambahkan verb be.


yufan859576

The man seem serious is lebih nikmat dan make sense untuk di dengar


Hokidatus

The man look serious?


imbang

The man looks serious


ayub112132

Ada yg punya group b. Inggris.?


WombleGuy

Mungkin Appears itu kata formal sedangkan seems informal, i think so, CMIIW

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.