1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The children sleep after breā€¦

"The children sleep after breakfast."

Terjemahan:Anak-anak itu tidur setelah sarapan.

January 8, 2016

13 Komentar


GagasEzharR

Bukannya berangkat sekolah, malah pada tidur.


Faizbiantoro

Biasa...., lagi pandemi abis sarapan tidur


wirlan123

Maybe the children is 3 yo


SaifulArif3

The best answer is "Anak-anak tidur setelah sarapan"


PERCE_NEIGE

Sarapan or makan pagi.

Anak-anak itu? Is not as good?


Buitenzorg354

Makan pagi n sarapan sama aja. Asal jangan sarapan pagi.


__CF__

anak anak tersebut tidur sesudah sarapan not accepted 9 october 2021


__CF__

anak anak tersebut tidur setelah sarapan not accepted 9 october 2021


RizkyRahma93141

Kenapa tidak "sleeps"?


Davideko614

Karena anak" itu jamak Kalau child doang baru pakek"sleeps"


agungtata

Emangnya habis sahur


ff_adi.tzy

The children sleep after play free fire

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.