Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Burung-burung itu makan buah itu."

Terjemahan:The birds eat the fruit.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


Dwiutami16

Knpa fruit gk pake s? Sedangkan ia ditunjukan untuk jamak?

1 tahun yang lalu

christ9217

Why must using 'the'?

2 tahun yang lalu

bangdev

Pelajaran Kata Sandang Tentu/ Definite Article...

2 tahun yang lalu

minispot1

Mungkin burung burung nya rebutan makan satu buah kwkw

1 tahun yang lalu

laurent546450

Kenapa dan kenapa?

1 tahun yang lalu