1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Burung-burung itu makan buah…

"Burung-burung itu makan buah itu."

Terjemahan:The birds eat the fruit.

January 9, 2016

8 Komentar


christ9217

Why must using 'the'?


bangdev

Pelajaran Kata Sandang Tentu/ Definite Article...


Dwiutami16

Knpa fruit gk pake s? Sedangkan ia ditunjukan untuk jamak?


FinaAulia5

Seharusnya buah-buahan maka bisa pake s


minispot1

Mungkin burung burung nya rebutan makan satu buah kwkw


laurent546450

Kenapa dan kenapa?


AinunAnugr

Kenapa pake the bukan those

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.