1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Burung-burung itu makan buah…

"Burung-burung itu makan buah itu."

Terjemahan:The birds eat the fruit.

January 9, 2016

15 Komentar


minispot1

Mungkin burung burung nya rebutan makan satu buah kwkw


christ9217

Why must using 'the'?


bangdev

Pelajaran Kata Sandang Tentu/ Definite Article...


sofidiva2

Mungkin kan itu ada kalimat "burung itu" jadi "the bird"


Dwiutami16

Knpa fruit gk pake s? Sedangkan ia ditunjukan untuk jamak?


FinaAulia5

Seharusnya buah-buahan maka bisa pake s


Arsal170389

soalnya kalo pake S berarti yang di soal harus buah-buahan klo salah maaf masih pemula


Okan_Shoni

Kalo tadi ada "Anak-anak membaca buku" harus jawab "Children read book(s)" dengan akhiran S. Lah ini sekarang giliran dikasih S salah


laurent546450

Kenapa dan kenapa?


AinunAnugr

Kenapa pake the bukan those


nurulmuzza

Kalau burungnya banyak, masa buahnya satu doank?


jnnnyyxxswwtt

Ten bilaik : ew fruit :v


Lynnarr

Sepertinya dari pengamatan, kita bisa menggunakan "buku-buku" dan sebagainya tapi sesuai kalimat dan di awal. Seperti "buku buku itu berserakan" Dan terdengar aneh jika di tengah atau akhir kalimat seperti "Lisa menjatuhkan buku - buku"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.