1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She wears dresses."

"She wears dresses."

Terjemahan:Dia memakai gaun-gaun.

January 10, 2016

35 Komentar


AnnisaJijuki

kalau jawabannya,: dia menggunakan beberapa gaun salah ya?


aulia.syifa.r

Beberapa nya nggak ada di situ. Kalau she wears some dresses baru bener.


sulthon.mhmmd

Sudah pake beberapa pake gaun gaun lagi. Emang berapa banyak? Kalau pake 'some' ya pake dress. Jadi She wears some dress.


goajaaiak

Setau saya kalo some itu tetep make s buat benda yg bisa dihitung kecuali kalo bendanya gbs diitung baru ga make s


rizmi2

Kenapa wears pakai "s"


aulia.syifa.r

Karena subjeknya she. Jika subjeknya orang ketiga tunggal (he, she, it), kata kerja ditambah s


irsyadkhoi

Bukan nya dresses itu bermakna "jamak"ya ,


Nanda898728

Knpa wears knpa ngak have tolong pencerahannya


Rifan279645

klo "have" nanti jdnya "dia punya gaun" bkn "dia mengenakan gaun"


lintangaulia

memakai dan menggunakan harusnya sama aja


aulia.syifa.r

Memakai bisa diartikan use dan wear, kalau menggunakan itu hanya use saja. Use itu memfungsikan benda, kalau wear itu mengenakan benda di badan.


Tatiana925488

Kok jadi gaun gaun


rarepyr

Karna ada "es" di katanya. Kalau dress aja, itu artinya "1 gaun" Kalau dresses "banyak gaun"

Jadi disitu dresses= gaun-gaun Dress=gaun


EruDeWesa

Pencet bedera aja,, trus laporkan jawaban yang benar atau seharusnya


ima339296

Pakai vs memakai Apa bedanya?


Just_Core

Apa bedanya memakai dan mengenakan ?


NengUwie

Gaun gaun dgn beberapa gaun sama kalee.. jgn bikin pusing sebelumnya bener ntar salah bener lg


Seentz

Lho gaun-gaun, gua jawab make 'gaun' bener lho wkwk. Oh, ya itu kenapa ya noun-nya pake -es kalau bisa diartikan dengan "Dia memakai gaun"? Soalnya gua jawab "Dia memakai gaun" dan bener


ViniciusFr27333

Menggunakan sama mengenakan apa bedanya oi??


Syaa211

Padahal sebelumnya pakek beberapa gaun juga bener


Hadyrain

Memakai sama menggunakan kan sama woi


lelaaay

kalau jawabannya : dia pakai gaun gaun juga salah :)


niel_scr

"Pakai"nya diganti "memakai" bener kok


Zaharamah05

"wear" itu artinya lebih ke "memakai" a dripada "menggunakan"?


Leah_zio1

Menggunakan salah ya


wichan10

Kenapa "menggunakan" salah ya?


MustikaPut11

Mengenaka sama memakai beda kah?


Qwam17

Harusnya gaun-gaun


malahatif

Looh, apa bedanya memakai dan menggunakan?


Vanessa865456

Tapi kan disitu ditulisnya dresses, kok gaun doang? -_-

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.