Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She wears dresses."

Terjemahan:Dia memakai gaun-gaun.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


AnnisaJijuki

kalau jawabannya,: dia menggunakan beberapa gaun salah ya?

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Beberapa nya nggak ada di situ. Kalau she wears some dresses baru bener.

3 bulan yang lalu

Nanda898728

Knpa wears knpa ngak have tolong pencerahannya

1 tahun yang lalu

Rifan279645

klo "have" nanti jdnya "dia punya gaun" bkn "dia mengenakan gaun"

1 tahun yang lalu

irsyadkhoi

Bukan nya dresses itu bermakna "jamak"ya ,

10 bulan yang lalu

rizmi2

Kenapa wears pakai "s"

9 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena subjeknya she. Jika subjeknya orang ketiga tunggal (he, she, it), kata kerja ditambah s

3 bulan yang lalu

lintangaulia

memakai dan menggunakan harusnya sama aja

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Memakai bisa diartikan use dan wear, kalau menggunakan itu hanya use saja. Use itu memfungsikan benda, kalau wear itu mengenakan benda di badan.

3 bulan yang lalu

lucy716858

Gaje nih

7 bulan yang lalu

Tatiana925488

Kok jadi gaun gaun

6 bulan yang lalu