1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She wears dresses."

"She wears dresses."

Terjemahan:Dia memakai gaun-gaun.

January 10, 2016

17 Komentar


AnnisaJijuki

kalau jawabannya,: dia menggunakan beberapa gaun salah ya?


aulia.syifa.r

Beberapa nya nggak ada di situ. Kalau she wears some dresses baru bener.


Sulthon.Mh

Sudah pake beberapa pake gaun gaun lagi. Emang berapa banyak? Kalau pake 'some' ya pake dress. Jadi She wears some dress.


irsyadkhoi

Bukan nya dresses itu bermakna "jamak"ya ,


rizmi2

Kenapa wears pakai "s"


aulia.syifa.r

Karena subjeknya she. Jika subjeknya orang ketiga tunggal (he, she, it), kata kerja ditambah s


Nanda898728

Knpa wears knpa ngak have tolong pencerahannya


Rifan279645

klo "have" nanti jdnya "dia punya gaun" bkn "dia mengenakan gaun"


lintangaulia

memakai dan menggunakan harusnya sama aja


aulia.syifa.r

Memakai bisa diartikan use dan wear, kalau menggunakan itu hanya use saja. Use itu memfungsikan benda, kalau wear itu mengenakan benda di badan.


Tatiana925488

Kok jadi gaun gaun


EruDeWesa

Pencet bedera aja,, trus laporkan jawaban yang benar atau seharusnya


ima339296

Pakai vs memakai Apa bedanya?


Just_Core

Apa bedanya memakai dan mengenakan ?


NengUwie

Gaun gaun dgn beberapa gaun sama kalee.. jgn bikin pusing sebelumnya bener ntar salah bener lg


Vanessa865456

Tapi kan disitu ditulisnya dresses, kok gaun doang? -_-

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.