Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"A soup"

Terjemahan:Semangkuk sup

2 tahun yang lalu

19 Komentar


EDUARDOFAR552371

Kalo sebuah sup itu kalimatnya tidak efektif... "a" itu ga cuman sebuah doank artinya, tapi tergantung kalimatnya... misalnya: a flower artinya bukan sebuah bunga.. tapi setangkai bunga ini lebih efektif

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Sudah dikoreksi menjadi semangkuk sup

1 bulan yang lalu

AndhikaAgu

Lebih tertinggal A Seem daripada A Soup

1 tahun yang lalu

amandafrl

Bener . aku juga pertama mikir gtu

1 tahun yang lalu

Tawakkal_Albuny

Ingat! Bukan Sebuah Sup ❌ Sup kalaw pake mangkok namanya Semangkok Sup. ✔A Soup = Semangkuk Sup / Sewadah Sup (tergantung wadahnya)✔

1 tahun yang lalu

HendiSopan

Gajelas itu soupnya

2 tahun yang lalu

RizkiAgus

Bener

2 tahun yang lalu

RizkiAgus

Kedengerannya asin -_-'

2 tahun yang lalu

YonoAchdiy

Apa cuma Gue yang dengernya shrimp -_-

1 tahun yang lalu

rindiantik12

gw juga dengernya shrimp

7 bulan yang lalu

widi593498

Bukannya a cup of soup baru berarti semangkuk sup

2 tahun yang lalu

KristoB2

itu mah secangkir sup gan..

11 bulan yang lalu

Nurjaiz

No comment

1 tahun yang lalu

MirrahAfin

Jawabnya malah a shrimp gue:( abis kaya ada im im nya wkwk

11 bulan yang lalu

AgallioSam

Seharusnya, semangkok sup / sepiring sup kan? Bukan sebuah sup.

10 bulan yang lalu

Surya321121

Aku kedengarannya Asem,

10 bulan yang lalu

HabiibahSh

A itu mewakili predikat atau kata penghubung

9 bulan yang lalu

IrfanDista

A soup ko artinya semangkuk sup si krain a soy geboy hhh

8 bulan yang lalu

tassyaputr

That good

6 bulan yang lalu