"A soup"

Terjemahan:Sup

January 10, 2016

27 Komentar
Diskusi ini dikunci


EDUARDOFAR552371

Kalo sebuah sup itu kalimatnya tidak efektif... "a" itu ga cuman sebuah doank artinya, tapi tergantung kalimatnya... misalnya: a flower artinya bukan sebuah bunga.. tapi setangkai bunga ini lebih efektif


aulia.syifa.r

Sudah dikoreksi menjadi semangkuk sup


AndhikaAgu

Lebih tertinggal A Seem daripada A Soup


amandafrl

Bener . aku juga pertama mikir gtu


Tawakkal_Albuny

Ingat! Bukan Sebuah Sup ❌ Sup kalaw pake mangkok namanya Semangkok Sup. ✔A Soup = Semangkuk Sup / Sewadah Sup (tergantung wadahnya)✔


RizkiAgus

Kedengerannya asin -_-'


HendiSopan

Gajelas itu soupnya


YonoAchdiy

Apa cuma Gue yang dengernya shrimp -_-


rindiantik12

gw juga dengernya shrimp


widi593498

Bukannya a cup of soup baru berarti semangkuk sup


KristoB2

itu mah secangkir sup gan..


MirrahAfin

Jawabnya malah a shrimp gue:( abis kaya ada im im nya wkwk


Wawan181365

A shrimp kebanyakan garam soup nya


AgallioSam

Seharusnya, semangkok sup / sepiring sup kan? Bukan sebuah sup.


Surya321121

Aku kedengarannya Asem,


HabiibahSh

A itu mewakili predikat atau kata penghubung


MuhammatGa

Kok kedengarannya A seem


enjel299258

Numpang tanya antara "hbd to me" sma "hbd for me" yg bnar ny yg mna y tolong penjelasan ny sorry klw melenceng


Az-zahra210305

Sepiring ga bisakah?


ElsaAdriani

Seporsi sup salah ternyata

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.