"A soup"

Terjemahan:Semangkuk sup

January 10, 2016

21 Komentar


EDUARDOFAR552371

Kalo sebuah sup itu kalimatnya tidak efektif... "a" itu ga cuman sebuah doank artinya, tapi tergantung kalimatnya... misalnya: a flower artinya bukan sebuah bunga.. tapi setangkai bunga ini lebih efektif

September 17, 2016

aulia.syifa.r

Sudah dikoreksi menjadi semangkuk sup

July 15, 2018

AndhikaAgu

Lebih tertinggal A Seem daripada A Soup

November 18, 2016

amandafrl

Bener . aku juga pertama mikir gtu

August 9, 2017

Tawakkal_Albuny

Ingat! Bukan Sebuah Sup ❌ Sup kalaw pake mangkok namanya Semangkok Sup. ✔A Soup = Semangkuk Sup / Sewadah Sup (tergantung wadahnya)✔

March 25, 2017

RizkiAgus

Kedengerannya asin -_-'

April 16, 2016

HendiSopan

Gajelas itu soupnya

March 25, 2016

RizkiAgus

Bener

April 16, 2016

YonoAchdiy

Apa cuma Gue yang dengernya shrimp -_-

January 3, 2017

rindiantik12

gw juga dengernya shrimp

January 1, 2018

widi593498

Bukannya a cup of soup baru berarti semangkuk sup

May 31, 2016

KristoB2

itu mah secangkir sup gan..

September 16, 2017

Nurjaiz

No comment

November 29, 2016

MirrahAfin

Jawabnya malah a shrimp gue:( abis kaya ada im im nya wkwk

September 7, 2017

Wawan181365

A shrimp kebanyakan garam soup nya

October 24, 2018

AgallioSam

Seharusnya, semangkok sup / sepiring sup kan? Bukan sebuah sup.

September 28, 2017

Surya321121

Aku kedengarannya Asem,

October 12, 2017

HabiibahSh

A itu mewakili predikat atau kata penghubung

November 9, 2017

IrfanDista

A soup ko artinya semangkuk sup si krain a soy geboy hhh

December 13, 2017

tassyaputr

That good

February 1, 2018

uungumayah

Terdengar shimp

December 30, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.