1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Satu dari percobaannya berha…

"Satu dari percobaannya berhasil."

Terjemahan:One of his experiments was a success.

January 10, 2016

10 Komentar


navyars

Karena kata success adalah sebuah noun. "It was success" tidak benar, harus pakai indefinite article "a" atau seharusnya diubah menjadi "it succeed" (simple present) atau "it succeeded" (simple past).


dinoseptiano

Bingung kata katanya


varunadwipa

Same question here.


ifahfitria

Pakai attempts harusnya benar si


ifahfitria

Karena soal sebelumnya itu pake attempts benar


ArifSangun

Kenapa attempt salah?


April290328

one od his ecperiment was a success


serlyra_

gak konsisten, soal2 sebelumnya pake attempt tapi sekarang pake experiments


AdiawanF1

Duolingo memperlihatkan kebodohannya dengan jawaban seperti itu.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.