1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak itu menyukai ibunya."

"Anak itu menyukai ibunya."

Terjemahan:The child likes her mother.

January 11, 2016

5 Komentar


9D2

Saya pikir yang benar adalah "the daughter likes her mother" Bukan "the child likes her mother" Karena subjeknya "daughter/anak perempuan" dan ada kata "her/ganti kepunyaan untuk perempuan"


liamuf

That kid likes her mother


Iping10

"The child likes her mother" sdh benar karna hanya kalimat pernyataan atau orang lain yg mengatakan.

Kalau pakai kata "Daughter" harus ibunya yang mengatakan.

Ex: My daughter loves me

Semoga benar... wkwkwk


Sobsss

Masa saya "the child like his mother" salah sih


wira116218

Seharusnya terjemahan loves lebih cocok, karena menggambarkan hubungan ibu dan anak.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai