1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menyukai makanan itu."

"Dia menyukai makanan itu."

Terjemahan:He likes the food.

January 12, 2016

16 Komentar


DwiPrasety8

Sebenarnya penggunaan like (suka) dengan like (seperti ) itu bagaimana sih?


PERCE_NEIGE

Like, as a verb = to like. I like you = Saya suka Anda.

Like, as preposition = seperti. I am like you = Saya seperti Anda.


Zersya

Kenapa dalam kata likes harus menggunakan s diakhir kata?


ramdhanard

Karna utk org ketiga menggunakan s (she,he etc)


PERCE_NEIGE

Only for simple present tense.


dyfzrrr06

Like itu kata kerja, kata kerja harus ditambah s/es kalau subjeknya she, he, it, kalau subjeknya selain she, he, it (I, You, They, We) gausah, beda lagi kalo bukan kata kerja, maka harus menggunakan kata bantu (to be) am, is, are


RAHMATFUAD

Kapan memakai ''he'' atau ''she''?


aulia.syifa.r

He for male, she for female.


Ary147295

Kenapa tidak pakai that?


Diah757104

Mna kita tau kalau yan dimakaud ituu dia perempuan atah dia laki" ?????????????????????


Annisafati6

Saya jawab he loves the food dan jawabanku salahhh. Omg


Khael416560

Loves sama likes bukannya sama?


aulia.syifa.r

Love means to like something very much, more intense than like.


NandaPutra7

Gua juga salah pakai love -_-"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.