Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia menyukai makanan itu."

Terjemahan:He likes the food.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


DwiPrasety8

Sebenarnya penggunaan like (suka) dengan like (seperti ) itu bagaimana sih?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Like, as a verb = to like. I like you = Saya suka Anda.

Like, as preposition = seperti. I am like you = Saya seperti Anda.

1 tahun yang lalu

Zersya

Kenapa dalam kata likes harus menggunakan s diakhir kata?

2 tahun yang lalu

ramdhanard

Karna utk org ketiga menggunakan s (she,he etc)

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Only for simple present tense.

1 tahun yang lalu

RAHMATFUAD

Kapan memakai ''he'' atau ''she''?

2 minggu yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

He for male, she for female.

2 minggu yang lalu