1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menyukai makanan itu."

"Dia menyukai makanan itu."

Terjemahan:He likes the food.

January 12, 2016

20 Komentar


DwiPrasety8

Sebenarnya penggunaan like (suka) dengan like (seperti ) itu bagaimana sih?


PERCE_NEIGE

Like, as a verb = to like. I like you = Saya suka Anda.

Like, as preposition = seperti. I am like you = Saya seperti Anda.


Zersya

Kenapa dalam kata likes harus menggunakan s diakhir kata?


ramdhanard

Karna utk org ketiga menggunakan s (she,he etc)


PERCE_NEIGE

Only for simple present tense.


dyfzrrr06

Like itu kata kerja, kata kerja harus ditambah s/es kalau subjeknya she, he, it, kalau subjeknya selain she, he, it (I, You, They, We) gausah, beda lagi kalo bukan kata kerja, maka harus menggunakan kata bantu (to be) am, is, are


Annisafatiha99

Saya jawab he loves the food dan jawabanku salahhh. Omg


Ary147295

Kenapa tidak pakai that?


NadineChan12

Like / likes : menyukai Love / loves : mencintai


RAHMATFUAD

Kapan memakai ''he'' atau ''she''?


aulia.syifa.r

He for male, she for female.


Lisa9073647

Karena dia orang ke tiga { She He It/Name}


irwan665673

She likes the food


arifbahria

hrsnya food it knp the


xizyee

Bedanya love sama like apasih


TroyGaming5

Bedannya food sama eat apa?


hallobowo

Pake love ko salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.