1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan sandwich ayam."

"Dia makan sandwich ayam."

Terjemahan:He eats a chicken sandwich.

January 12, 2016

11 Komentar


RamaYando

Katanya a itu untuk sebuah. Tapi ini ga ada sebuah?? :)


Ryn377400

Kenapa chicken sandwich bukan sandwich chicken?


Untilput

Karena bhs inggris emang di balik"


LeahSolari

Someone English here? :P


LeahSolari

WHY IS EVERYONE SPEAKS INDO!?


Juan_KW

Because this is indonesian learning english lesson


Akhund

Apa bedanya 'he' sama 'she'


rdnsh

he buat laki laki she buat perempuan


adiwidiadnyana

Kenapa isi "a" kan padahal gak ada kata sebuah atau sepotong???


mutiara567273

Sandwich emng bahasa indonesia???!!!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.