1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan sebuah jeruk."

"Dia makan sebuah jeruk."

Terjemahan:He eats an orange.

January 13, 2016

25 Komentar


goodday11

Kenapa salah? He dan she itu kan sama2 diartikan menjadi dia


anisaagust

Kenapa salah mana kita tau itu cewe atau cowo?


Ay_Mld

Biasa nya kalo di kalimat nya gak ketauan cewe/cowo.. Nah pake nya tuh "He" itu biasa nya ya, yang se gw tau


AgungFajar1

Jawabannya sentuh dua duanya wkwk


BintangSir1

Apa bedanya A sama An?


anisa782697

A itu biasanya untuk seseorang sedangkan An untuk buah-buahan, setau gua gtu klo salah maaf


alfin503300

Kapan harus memaki S


Kylan1940

"he, she, it" itu tambah s "i, we, you, they" tidak tambah s


Harizal_14

Kenapa pake 'an' bukan 'a'


LamhotM

an di gunakan jika depan nya huruf vokal bang, ingat depannya aja a i u e o , jika selain ini pake a


AndikS2

Aku jawab she tetap bener kok


nurmawati2

Dia nya itu cowo apa cewe


WillyOpung

Cara baca And dan An


Madina141

Apa beda she ama he,kan sama" dia..ga jelas banget .maunya di sebut dia laki laki kektuuu lah oi


marwah100602

Kenapa eats bukan eat?


fayzasantika

Eats digunakan untuk she/he/dia sedangkan kalau eat untuk I/you/they/we gabutuh tambahan S


LamhotM

Giman cara kita biar tau kalo dia nya itu he bukan she


hamdan_027

Kenapa harus pakai an?


MangWiyana

Karena kata "orange" diawali dengan huruf vokal


ijha12

Itu kenapa eats yah bukan eat ? Pencerahan dong


NafisahFri

Kenapa buak eat tapi eats tolong jelaskan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.