1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sekarang kami telah memperke…

"Sekarang kami telah memperkenalkan diri kami sendiri."

Terjemahan:Now we have introduced ourselves.

January 13, 2016

7 Komentar


MuhammadIr10968

Not us have introduced ourselves?


BobbySatri

Now we already introduced ourselves?


aulia.syifa.r

Have introduced artinya telah selesai mengenalkan, present perfect. Karena present, bisa pakai now (sekarang). Already introduced itu past tense, jadi nggak bisa pakai now.


Anang19524

Iiya bener mantap


Yohanes21

Kenapa kok bukan had


Oji112310

Kenapa gak pake has??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.