1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia harus punya sebuah payun…

"Dia harus punya sebuah payung."

Terjemahan:He has to have an umbrella.

January 14, 2016

14 Komentar


Shafiray06

Mngkin karna kalimatnya "dia harus punya" bukan "dia punya" jdinya "has to have". Klo "dia punya sebuah payung" brrti "he has an umbrella"


Ninlieen

Pakai must juga bisa kok :v "She must have an umbrella"


NailaRafaN

Bukan pake has ya?


Badmaam

'Has to' disini adalah modal artinya harus, sedangkan 'have' adalah verb of the sentence yang artinya mempunyai.


Fadllyh

Itu artinya benar-benar harus memiliki sebuah payung, mungkin karena kasusnya sedang hujan jadi sesegera mungkin harus punya payung


Drowninstaque

Kenapa udah ada has terus ada have lagi? Bukannya hanya cuma satu?


idakurnias

Has to iti midal klo digabung artinya harus, klo have itu verb artinya mempunyai


Qori18

Kok stelah ada has ada have lagi?


rizku2

Kenapa pakai to have,kq tidak have saja?


LuqmanFariz

Pakai kata must juga bisa kakak. Sama2 artinya harus


Al-Ksatria_Van_O

Mengapa pake "has to have" tidak "has to has" kan subjeknya he yang mana menggunakan has bukan have? Mohon penjelasannya


Sugi360015

Kalau has to adalah modal, He kan pasangannya has bukan have. Why please jelaskan oleh know man ya.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.