1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah kami laki-laki?"

"Apakah kami laki-laki?"

Terjemahan:Are we men?

January 17, 2016

20 Komentar


richard826316

Woman=perempuan(satu orang doang), women=perempuan(lebih dari satu), man=pria(satu orang doang, men=pria(lebih dari satu). Jadi kalau pake a misal you are a man ya brrti orangnya satu doang kan pake a/seorang. Kecuali you are men (itu lebih dari satu karena ga pake a/seseorang dan harus pake men bukan man karena lebih dari satu orang...


Sultan506507

Kenapa are you a man.. pake "a".. srmentara are we man tidak pake a..?


velix14

karena a : seorang 1 orang klo are we:apakah kami? sudah lebih dari 1 jadi gk pake a.lucu klo di di jabarka n .apakah kami seorang/satu orang laki laki??


cat593944

Bukan nya laki-laki = boy? Pria=man? Kenapa man/men untuk laki-laki?


Riri842527

Boy = anak laki-laki Man = pria / laki-laki


yusranamar_

Ada yg tau Kenapa pakai are bukan is?


Umam378407

Karna subject we (kami) pasangannya are

I = am You,we, & they = are He,she, & it = is


Andina40622

Ini agak bingung


Kumala345329

Ini pertanyaan lucu sekali.. seperti orang yg ga yakin sama identitasnya, are we men? Hahahaha


123CUCIBERSIH

Kenapa men bukan man?


yuenolyvia

soalnya dia tanya, "are we men?". we (kita), berarti tanya ke orang yg lebih dari satu man : bentuk plural men : bentuk jamak


NadianurSh

Men itu plural/jamak, yg artinya laki laki. Kalau Man itu satu orang laki laki


widia455939

Bep emng are we man nyambung yah? Kek aneh aja:(


UgunGunawa

Kenapacgak pake am


opiji

Karena am itu pasangan I sedangkan we=are


arfhwa

Bukannya we are man ya?,, bingung lah


Oliviamana9

sumpah bkin puyeng aja nih... duolingo


ICHSAN24

Kenapa pake "are" ?


zaskiahntsyaa

Are bisa diganti gak sih sama kata 'do'?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.