1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah kami laki-laki?"

"Apakah kami laki-laki?"

Terjemahan:Are we men?

January 17, 2016

13 Komentar


kamal48450

Laki-laki kan tunggal kok men ? Kalo para laki-laki/para pria baru pake men, bner gak ?


Cell752

Kan "kami" bro Apa "kami" laki laki?


Sultan506507

Karena we : kami... Tidak tunggal


Kunity1

Hmmmm bingung sangad


Sultan506507

Kenapa are you a man.. pake "a".. srmentara are we man tidak pake a..?


velix14

karena a : seorang 1 orang klo are we:apakah kami? sudah lebih dari 1 jadi gk pake a.lucu klo di di jabarka n .apakah kami seorang/satu orang laki laki??


YusranAmar07

Ada yg tau Kenapa pakai are bukan is?


Umam378407

Karna subject we (kami) pasangannya are

I = am You,we, & they = are He,she, & it = is


YusranAmar07

Makin lama makin pusing aja saya main game ini,bukannya tambah pintar malah tambah pusing karena gak ada penjelasannya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.