Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am alive."

Terjemahan:Saya hidup.

0
2 tahun yang lalu

5 Komentar


anggisetyawan
anggisetyawan

live itu kata kerja; alive itu kata sifat; life itu kata benda; live=to be alive/reside/abide; alive=having life/living/not-dead; life=period/experience of being alive

4
Jawab9 bulan yang lalu

sony682822

Kenapa saya tulis saya masih hidup salah ? Saya itu hidup kayak gak baku bahasanya

0
Jawab2 tahun yang lalu

ULFAH25

kalo saya masih hidup jadinya i still alive. iya banyak yang terlalu baku mungkin karena sistem

0
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I'm still alive = Saya masih hidup. Karena "still": bukan kata kerja dan "alive" bukan kata kerja, tetapi kata sifat.

5
Jawab1 tahun yang lalu

anggisetyawan
anggisetyawan

live itu kata kerja; alive itu kata sifat; life itu kata benda; live=to be alive/reside/abide; alive=having life/living/not-dead; life=period/experience of being alive

0
Jawab9 bulan yang lalu