1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am alive."

"I am alive."

Terjemahan:Saya hidup.

January 17, 2016

6 Komentar


anggisetyawan

live itu kata kerja; alive itu kata sifat; life itu kata benda; live=to be alive/reside/abide; alive=having life/living/not-dead; life=period/experience of being alive


sony682822

Kenapa saya tulis saya masih hidup salah ? Saya itu hidup kayak gak baku bahasanya


ULFAH25

kalo saya masih hidup jadinya i still alive. iya banyak yang terlalu baku mungkin karena sistem


PERCE_NEIGE

I'm still alive = Saya masih hidup. Karena "still": bukan kata kerja dan "alive" bukan kata kerja, tetapi kata sifat.


yuyun548456

bagaimana jika I still alive?


anggisetyawan

live itu kata kerja; alive itu kata sifat; life itu kata benda; live=to be alive/reside/abide; alive=having life/living/not-dead; life=period/experience of being alive

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.