1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa yang mustahil?"

"Apa yang mustahil?"

Terjemahan:What is impossible?

January 17, 2016

7 Komentar


yohanaeve

Bedanya "what is the impossible" sama "what is impossible" apa? Kok salah pake the. Tolong yg bisa ya, tolong dijawab. Thanks


Samje40

Salah karena impossible yang tadinya kata sifat (adjective) telah menjadi kata benda (noun) dan itu bisa merubah objek yang akan ditanyakan.

What is impossible? = yang ditanyakan sifat mustahilnya/ yang membuat kita MERASA mustahil.

What is THE impossible = yang ditanyakan SESUATU yang membuat itu mustahil.


ToniNuari

Bedanya "what is the impossible" sama "what is impossible" apa? Hmm.. Tolong koreksi lagi.


RantauSimatupang

@ All : the mengartikan itu.


wahyuerlangga

mau tanya . kenapa harus pakek to be "is" ngk "are" ?


byruddy

are untuk yg jamak wk

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.