1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What did the students drink?"

"What did the students drink?"

Terjemahan:Apa yang tadi diminum para siswa?

January 17, 2016

12 Komentar


OlgaTiara

The students itu jamak jadi sama artinya dengan they jadi tidak perlu s


Zulqarnain191215

Yg masih bingung penggunaan did di kata kerja lampau bisa jd pencerahan. (+) gausah pake did dan pake Verb2 (-) pake did dan pake Verb1 (?) Pake did dan pake Verb1 Thank's


penghunisu1

Pake 'did' harusx kan kata kerjanya jga lampau. Knp malah pake 'drink'


navyars

Justru kalau sudah ada 'did' jadi tidak perlu pakai kata kerja lampau, jadi infinitive yg digunakan.


firstyansakti

the students > kata ganti orang ketiga, kenapa pada kata kerjanya tidak ditambahkan s dibelakangnya? apakah karena ada did ?


aulia.syifa.r

Ya, karena sudah ada did. Kalau kalimat berita past tense, tidak pakai did tetapi pakai v2.


Surya911

Agak kurang paham ne ,pikirku artinya " Apa para siswa itu tadi minum?" jawabnya bisa yes atau no. Arti yang sebenarnya setelah lihat translate " Apa yang tadi diminum para siswa itu?" jawabnya bisa merupakan jenis minuman. Ada yang bisa jelaskan?


navyars

Itu sudah jelas menggunakan kata tanya "what". Kalau begitu harusnya pertanyaannya adalah "did the students drink?"


adzansubuh

The students was so drunk last night.


abid977280

Bedanya murid dengan siswa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.