Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"What did the students drink?"

Terjemahan:Apa yang tadi diminum para siswa?

2 tahun yang lalu

9 Komentar


OlgaTiara

The students itu jamak jadi sama artinya dengan they jadi tidak perlu s

2 tahun yang lalu

Zulqarnain191215

Yg masih bingung penggunaan did di kata kerja lampau bisa jd pencerahan. (+) gausah pake did dan pake Verb2 (-) pake did dan pake Verb1 (?) Pake did dan pake Verb1 Thank's

1 tahun yang lalu

penghunisu1

Pake 'did' harusx kan kata kerjanya jga lampau. Knp malah pake 'drink'

1 tahun yang lalu

navyars

Justru kalau sudah ada 'did' jadi tidak perlu pakai kata kerja lampau, jadi infinitive yg digunakan.

1 tahun yang lalu

firstyansakti

the students > kata ganti orang ketiga, kenapa pada kata kerjanya tidak ditambahkan s dibelakangnya? apakah karena ada did ?

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ya, karena sudah ada did. Kalau kalimat berita past tense, tidak pakai did tetapi pakai v2.

3 bulan yang lalu

anggisetyawan
anggisetyawan

soalnya jamak

10 bulan yang lalu

Surya911

Agak kurang paham ne ,pikirku artinya " Apa para siswa itu tadi minum?" jawabnya bisa yes atau no. Arti yang sebenarnya setelah lihat translate " Apa yang tadi diminum para siswa itu?" jawabnya bisa merupakan jenis minuman. Ada yang bisa jelaskan?

1 tahun yang lalu

navyars

Itu sudah jelas menggunakan kata tanya "what". Kalau begitu harusnya pertanyaannya adalah "did the students drink?"

1 tahun yang lalu