1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia harus meletakkan jus itu…

"Dia harus meletakkan jus itu di dapur."

Terjemahan:She has to place the juice in the kitchen.

January 17, 2016

16 Komentar


arinnurian

Kenapa ga pake put


haifhoahcksjs

mungkin duolingo mau ngajarin kita gimana caranya bilang "meletakkan" dengan kata lain selain "put" (memperbanyak kosakata)


antoperis

Kenapa have to salah ya


anggiawidya

Karena he itu subjek ke 3 tunggal,, di bhs inggris subjek ke 3 tunggal pakenya "has" kalo subjeknya I, You, We, they pakenya "Have"


agus621100

If subject he, she and it we must to use "has"


Donielson

kena place bukannya put


anggiawidya

Apa bedanya "needs to" sama "have/has to" ?


Shella950948

HAVE TO digunakan ketika kita ingin berbicara tentang kewajiban, disini kita tidak mesti melakukannya. Contoh:

I have to be at work 9:00 a.m every morning (Saya harus sudah ada di kantor pada pukul sembilan setiap pagi)

NEED TO, digunakan ketika kita ingin bercerita tentang suatu hal yang penting atau butuh untuk di lakukan, dalam permintaan untuk mencapai tujuan. Contoh:

if you want not to be kick out, you need to be silent. (Jika kamu tidak ingin dikeluarkan, kamu harus diam)

Terkadang kata have to dan need to dapat kalian pertukarkan, hal ini dapat berlaku untuk beberapa kasus, seperti I have to go to the bathroom dan I need to go to the bathroom. Keduanya benar. Artinya adalah "saya harus ke kamar kecil".


Chocoo_

Dan untuk "must" itu lebih ke perintah wajib , seperti "you must to go to the hospital" Meski jika diartikan Have, need dan must sama² berarti "harus" namun ada penempatannya masing²


nayanayt

Terimakasih penjelasannya


JohanJulius

Kenapa saya jawab pake "he" kok salah, kan sama-sama dia


Isal275111

Kenala pakai place tidak pakai put? Ada yg bisa jelaskan??


bamz27

Kenapa pake has to.?


yoongizayn

Kenapa harus she?


ria509835

Kenapa setelah kita mejelesaikan.pel tina2 ling retak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.