Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We know them."

Terjemahan:Kami mengenal mereka.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


Irusejka
Irusejka

Is "kami mengenalnya" also correct?

6 bulan yang lalu

IndahLesta20

Owh.kali ini artinya mengenal.

1 tahun yang lalu

pitasoros

Biasanya know =tahu

1 tahun yang lalu

MIKO499098

Karena dalam bahasa Inggris 1 kata misalnya Know = bukan hanya memiliki 1 arti saja sesuaikan dengan situasi...

1 tahun yang lalu

rizkasw

bedanya them sama they apa

7 bulan yang lalu