1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We know them."

"We know them."

Terjemahan:Kami mengenal mereka.

January 18, 2016

7 Komentar


Irusejka

Is "kami mengenalnya" also correct?


IndahLesta20

Owh.kali ini artinya mengenal.


pitasoros

Biasanya know =tahu


MIKO499098

Karena dalam bahasa Inggris 1 kata misalnya Know = bukan hanya memiliki 1 arti saja sesuaikan dengan situasi...


rizkasw

bedanya them sama they apa


salmaarror

maaf ya ...tpi biasa nya know itu :tahu,menunjuk kan,sekarang mengenal.....hadeh pusing aku

Learn English in just 5 minutes a day. For free.