1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We know them."

"We know them."

Terjemahan:Kami mengenal mereka.

January 18, 2016

12 Komentar


rizkasw

bedanya them sama they apa


IndahLesta20

Owh.kali ini artinya mengenal.


pitasoros

Biasanya know =tahu


MIKO499098

Karena dalam bahasa Inggris 1 kata misalnya Know = bukan hanya memiliki 1 arti saja sesuaikan dengan situasi...


Irusejka

Is "kami mengenalnya" also correct?


Qzeetty

Yes, you're correct.


DendiSaput3

Apa Bedanya "Know" Sama "Knew"?


beelin1

Know knew known (verb1,verb2,verb3) kalau verb 1 kejadiannya sekarang tapi kalau verb 2 dan verb 3 kejadian di masa lampau, sepengetahuan sya seperti itu mungkin ada yg bisa menjelaskan lebih detail


AbdillahAd1

Mengapa bukan they sj?


sabiaafyh

Kenapa pake them


MuhammadLu287091

Pengucapan "know" dan "no" mirip..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.