1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak pernah memasak ik…

"Saya tidak pernah memasak ikan."

Terjemahan:I have never cooked fish.

January 18, 2016

3 Komentar


ArifPastry

Bukan masalah mesin...tapi pegunaan tense nya bgtu. Have +v3...


Domi908035

Kenapa perlu menggunakan kata "have" diikuti never. Bukankah tidak apa-apa menggunakan never saja. Have = telah, sudah Dan knp saat saya menjawab 'saya sudah tidak pernah memasak ' disalahkan?


AlfainBarasila

Karena ini materi perfect tense, sebenarnya tidak masalah tidak pake have cuman kembali lagi materinya perfecg tense

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.