1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Did you go by yourselves?"

"Did you go by yourselves?"

Terjemahan:Apakah kalian pergi sendiri?

January 19, 2016

6 Komentar


redowy

Apakah kamu pergi sendiri?


yovitalily

kamu = yourself (singular)

kalian = yourselves (jamak)


redowy

Solved. Thank you! It was my crazy question a month ago! :D Now I am full!


Gurun2005

Saya kira you itu bahasa indinesia nya saya kok salah?


SPutrin1

Klo ga pake "by" jg ga merubah artikan? Mohon pencerahannya :)


Ismail319333

Apakah kamu pergi sendirian kok salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.