1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mengambil roti-roti l…

"Mereka mengambil roti-roti lapis itu."

Terjemahan:They take the sandwiches.

January 20, 2016

7 Komentar


FerryRenny

Took sama take penggunaannya kapan ?


Faris08

Took digunakan waktu past Take digunakan waktu present


JosephArma8

Present=take, past=took, perfect=taken


RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012


nuy222616

Kenapa pake "the" kenapa ga pake "a" ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.