1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mengambil roti-roti l…

"Mereka mengambil roti-roti lapis itu."

Terjemahan:They take the sandwiches.

January 20, 2016

19 Komentar


FerryRenny

Took sama take penggunaannya kapan ?


Faris08

Took digunakan waktu past Take digunakan waktu present


Jspharmando

Present=take, past=took, perfect=taken


bangofeq95

Take untuk waktu yg sedang terjadi, took untuk waktu lampu. Itu seingat ku


FitriyahFi1

Beda ditambah s sm es apa ya?


Jspharmando

-es untuk kata yang berakhiran s, x, sh, ch dan beberapa kata yang berakhiran o Contoh: Bus - buses Fox - foxes Brush - brushes Church - churches Tomato - tomatoes


RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012


EryRiana

Lu ada dimana mana dah -_-


LisaSetiaw4

Kok pake es sih di belakang?


RubySams1

They kenapa gak pake are ?


garnetaama

Kenapa nggak "Mereka mengambil roti lapis roti lapis itu" aku jadi bingung Mereka mengambil roti roti lapis itu setuju gak commment yaa.... bisa di jelasin atau Ya dan No please yaa.....


garnetaama

Maksudnya Jawabnya bisa di jelasin atau bilang Ya atau No


satriabintangg

'They take that sandwiches' salah


Intan_Nabila04

Aku agak bingung sama gramar. Nah kalo misalnya ini diubah ke past tense, berati kalimat "they take the sandwiches" jadi "they took the sandwiches" pertanyaannya bolehkah penggunaan past tense tersebut beberapa detik sesudah kejadian. Misal kamu ngelihat orang orang ambil roti lapis nya, beberapa detik setelah kejadian terus ada pelayan nanya ke kamu siapa aja yang ngambil roti lapisnya ? Jawabnya "they take..." atau "they took..."


satriaadiprakoso

Kok gak bisa that sih


Rie782076

Sandwiches kan banyak.. kenapa tidak menggunakan these?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.