1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pasta giginya berwarna putih…

"Pasta giginya berwarna putih dan hijau."

Terjemahan:The toothpaste is white and green.

January 20, 2016

3 Komentar


Yih33

Kenapa pakai is? Bukannya pakai are? Kan jamak mungkin pakai are?


SalsabilaT646717

Karena disitu warna berbeda antara 1 dengan yang 1 lagi jadi,, pakai "is" kalau warnanya sama bisa pakai "are" contoh:"the toothpaste are black"


valdez.ros

Pasta giginya sama dengan kepunyaan jd kalau diterjemahkan her/his toothpaste harusnya benar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai