1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is sorry."

"She is sorry."

Terjemahan:Dia minta maaf.

January 20, 2016

9 Komentar


RoudhotusS

'sorry' is verb or adjective. Why use 'is'?


aulia.syifa.r

Sorry bisa berati menyesal dan minta maaf. Keduanya dianggap benar oleh Duolingo :+


lisa297805

Grammarnya kurang bagus


SAYABODOH

Can someone explain this?


SAYABODOH

sorry adjektif sebagai pernyataan


Bagus462749

She adalah dia perempuan. Kenapa saya pilih dia perempuan salah? Jika dijawab hanya "dia" saja bisa she, he, it


Aria188198

Dia perempuan = she woman


GeeThe3

She is sorry ,kata kerja nya mana ??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.