"Sheissorry."

Terjemahan:Dia minta maaf.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Sorry bisa berati menyesal dan minta maaf. Keduanya dianggap benar oleh Duolingo :+

6 bulan yang lalu

SAYABODOH

Can someone explain this?

3 bulan yang lalu

RoudhotusS

'sorry' is verb or adjective. Why use 'is'?

3 bulan yang lalu

SAYABODOH

sorry adjektif sebagai pernyataan

3 bulan yang lalu

Bagus462749

She adalah dia perempuan. Kenapa saya pilih dia perempuan salah? Jika dijawab hanya "dia" saja bisa she, he, it

1 bulan yang lalu

GeeThe3

She is sorry ,kata kerja nya mana ??

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.