1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is sorry."

"She is sorry."

Terjemahan:Dia minta maaf.

January 20, 2016

36 Komentar


aulia.syifa.r

Sorry bisa berati menyesal dan minta maaf. Keduanya dianggap benar oleh Duolingo :+


MUHAMMADIH142901

Karena maknanya sama-sama ingin meminta maaf


RoudhotusS

'sorry' is verb or adjective. Why use 'is'?


Rahil65617

harusnya she says sorry ga si?


nrfiffah

she is sorry jga udh bener atuh, liat aja di web, atau di kamus terjemahan like google translate, aku udh cek "dia meminta maaf = he's sorry" dan setau aku " he's " itu sama aja " he is "


KebabUrip

Dimana ko tinggal


army189462

Pengucapannya saya benar kan


SAYABODOH

Can someone explain this?


SAYABODOH

sorry adjektif sebagai pernyataan


_23nhayy

Jawaban saya sudah benar, tapi ga tau alesannya bener kenapa hahahaaa


Bagus462749

She adalah dia perempuan. Kenapa saya pilih dia perempuan salah? Jika dijawab hanya "dia" saja bisa she, he, it


Chca_

Karna kita belajar langsung keinti, gaperlu jelasin ke duolingo


Aria188198

Dia perempuan = she woman


lisa297805

Grammarnya kurang bagus


angel278849

She ask for sory Dia meminta maaf

Kenapa harus is, pliiis jelaskan, maaf pemula


Sitampanda

Mungkin i am sory = saya minta maaf Jdi she is sory=dia minta maaf


GeeThe3

She is sorry ,kata kerja nya mana ??


GhazaDarma1

Karna klo kata kerja tidak mengunakan is


HecekleSap

Kok salah kan dah betul


azzalea15

Kenapa harus pakai is?


Samuelg-33

Bukannya Sorry kata sifat hmmmm


MaricecTin

She is sorry .salah2 trs bilang ya


DavinSurya

Beda nya sama . Apologize


EsihAdeFit

Ko she is sorry dia meminta maaf, is nya itu sebagai apa emgnya? Masih bingung


PurpleIceBear

Bedanya sama She is Apologize apa?


SalwaInayy

Udh bener kok tetep salah


ZidanKhali

Benernya gmna menurut kamu? Apakah jawaban kamu She is sorry = dia adalah maaf?( Gak masuk akal )


Firdaus947966

You ever speak, I am sorry?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.