Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Sometimes he plays with us."

Terjemahan:Terkadang dia bermain dengan kami.

2 tahun yang lalu

14 Komentar


ulinnuhach

bedanya penggunaan sometime dan sometimes apa ya?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sometimes means "not always" or" not often":

We usually played football at school, but sometimes we played hockey.

I sometimes wonder whether I should give up my job and just travel.

Sometime means "at an unknown or undecided time in the future or the past":

Why don’t you come over and have dinner with us sometime? (at an undecided time in the future)

I knew I had met her sometime, but I couldn’t remember when.

http://dictionary.cambridge.org/fr/grammaire/grammaire-britannique/sometimes-or-sometime

1 tahun yang lalu

ulinnuhach

Hmmmm... thankyou

1 tahun yang lalu

faxstad

Please example used. indonesian __ what is the difference between sometime and sometimes

9 bulan yang lalu

faxstad

Please explain

9 bulan yang lalu

IndahLesta20

Akhirnya pngucpnny smpurna

1 tahun yang lalu

Dayyan09

halah

1 tahun yang lalu

Rachelmari798068

Us? Kanapa gk we?

1 tahun yang lalu

wahyucahyo2

Karena WE nya di belakang jadi Obcjectnya jadi pake US (kaya kata lainnya WE)

1 tahun yang lalu

IlhamNurwa

Us itu utk kata akhir beb itu juga kalau gak salah hehehe

1 tahun yang lalu

ArghaSasmi

Karna 'kami' dikalimat ini berperan sebagai object. 'We' digunakan sebagai subject, bentuk objectnya adalah 'us'

6 bulan yang lalu

GilangRama145817

Trcyduk

8 bulan yang lalu

bersama

Hi everyone

4 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Ada yg bisa menjelaskan bedanya antara us dan our

3 bulan yang lalu