1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah warna seprai Anda?"

"Apakah warna seprai Anda?"

Terjemahan:What color are your bedsheets?

January 21, 2016

24 Komentar


adilia356191

What are your bedsheets color knp salah?


jehankurni

What your badsheet color" kok salah yaa


tresna.ys

kurang 'to be' nya


FayruzRahma

mengapa kalimat ini salah: "what is the colour of your bedsheets"?


Shafiray06

Mungkin karna kamu pakai 'is' sedangkan kamu nulis 'bedsheets' bukan 'bedsheet'. Kalau lebih dari 1 itu 'are'.


capslock_L

bedsheets using s in the last of the word, so you have to change IS become to ARE


SuciAmalia14

Bedsheets itu jamak jadi pakai are bukan is :)


sukiyah

Bagaimana caranya bisa mengetahui kalau kalimatnya jamak atau bukan,sedangkan aku jawabanku"What color are your bedsheet "salah karena kurang s....waduuh


LuqmanFariz

Iyaa sama aku juga bingung disini:(


lanataly_

What are your bedsheet color kok salah yaa?


Dan420979

Bagaimana membedakan sprei ini satu atau lebih dari satu ? Kl mau ya sprei sprai


KakkoiDanshi_997

Klo lebih dari 1 pake di belakangnya ada huruf s nya.


Romi_Indrawan

Kenapa gk pake are bukan is ?


MRezaV66

kenapa pakai bedsheets ya, sedangkan terjemahannya tunggal?


RismanSyah

@jehankurnia Mungkin kurang to be (is/are) nya kalik mas


Rick392366

What is the colour of your sheet ? = not accepted.

Why not ?
"seprai" can be translated as "sheet".


thunderer1000v

But sheet can be translated to lembar, so it has to be more spesific


salsa288438

Kenapa "what is your bedsheet colour" Kok salah?


Ahmadjaki

Apa warna seprai anda? = what color are your bedsheets? Ada yang bisa jelasin napa gini? Indonya kaga jamak soalnya


Ardian491596

Pertanyaan yang paling penting adalah kenapa bedsheets harus ada "s" di belakangnya? Simple tapi bikin bingung

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.