1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah warna seprai Anda?"

"Apakah warna seprai Anda?"

Terjemahan:What color are your bedsheets?

January 21, 2016

12 Komentar


jehankurni

What your badsheet color" kok salah yaa


tresna.ys

kurang 'to be' nya


FayruzRahma

mengapa kalimat ini salah: "what is the colour of your bedsheets"?


Shafiray06

Mungkin karna kamu pakai 'is' sedangkan kamu nulis 'bedsheets' bukan 'bedsheet'. Kalau lebih dari 1 itu 'are'.


capslock_L

bedsheets using s in the last of the word, so you have to change IS become to ARE


SuciAmalia14

Bedsheets itu jamak jadi pakai are bukan is :)


Romi_Indrawan

Kenapa gk pake are bukan is ?


RismanSyah

@jehankurnia Mungkin kurang to be (is/are) nya kalik mas


adilia356191

What are your bedsheets color knp salah?


Rick392366

What is the colour of your sheet ? = not accepted.

Why not ?
"seprai" can be translated as "sheet".


sukiyah

Bagaimana caranya bisa mengetahui kalau kalimatnya jamak atau bukan,sedangkan aku jawabanku"What color are your bedsheet "salah karena kurang s....waduuh

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.