1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang anak perempuan makan…

"Seorang anak perempuan makan ayam."

Terjemahan:A girl eats chicken.

January 22, 2016

21 Komentar


AlifiahAng

Penggunaan kata kerja ditambah 's' itu buat apa aja?


AnnaritaSe4

Penggunaan 's di verbs untuk orang ketiga tunggal.


Sultan506507

Lantas kenapa the boy eat chicken..? Benar


MuhChoirMaulana

yg bener itu "the boys eat chicken" atau "the boy eats chicken"

Bukan "the boy eat chicken" silahkan yg tau bisa jelaskan, soalnya gua gk bisa jelasin


CameliaReg1

The boy itu subjek jamak gitu kalo gak salah sama kayak she/he jadi eat nya ditambah s


qodriahdinda12

Ini yg salah akunya ya? Bukan dri apk nya kan? Masi pemula maklum masi bingung cara letakin "s" nya gmn aja, aku pikir s hanya diletakan di jamak, plus kalo ada kata she he it aja


Oshwifeyy

penggunaan s/es diakhir kata kerja itu untuk she,he,it


Bellarisfir

Yg pake "s" he She it


FaizaKarim1

Apa bedanya eat sama eats?


Putri17a

Kan seorang kok pake "s"???


Princess_Zell

Bingung kenapa pake s


FachryAlSy

mau bertanya, kalo misalkan S itu di tambhkan jika menggunakan She/he, nah disitu tidak ada she dan he, lalu kenapa menggunakan S ya eat nya, *sorry masih pemula XD


ali360705

Itu kok pkk A bukan THE


Tya31646

kan seorang, bukan anak perempuan itu


_Ibrahim-.-_

KENAPA HARUS PAKE EATS BUKAN EAT .

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.