1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah itu sarapan?"

"Apakah itu sarapan?"

Terjemahan:Is it breakfast?

January 23, 2016

15 Komentar


LeoDanIka

Yg bener yg mana ya "is it breakfast" atau " is that breakfast" ya


Victorina22

Kalo is it lebih ke kalimat tanya


rereisme

sama sama pertanyaan perasaan mbak.. kan menggunakan tanda tanya


Lestari698626

Sama saja sebenarnya


Khusnaliani

Kenapa bukan, "Is that breakfast?" ? Bukankah kalau "itu" bahasa Inggrisnya "that" ? Lalu, kalau, "Is it breakfast?" Kan jatuhnya jadi "Apakah ini sarapan?"


dangdingdung

Itu hubungan antara to be dan objek nya. Maaf kalau salah. Mungkin, ini sperti halnya, is she a girl? Am i human? Dll.


IvanAdiyatma

"Itu" juga bahasa Inggrisnya "It"


RobertAtta3

Bukannya ini udah bener "Is it breakfast" kan "it" artinya "itu" (benda atau makanan)


Kusuma162103

Ya emang bener. Terus ngapain?


srlyoyee

Klo it is breakfast ap beda nya


srlyoyee

Itu artinya nanya apakah itu sarapan? Sarapan yaitu.... Atau apakah itu sarapan? Iya


FridaEraci

ga ada tanda tanya nya ya?


angel.lim

Ada yg tau kok gapake a? 'Is it a breakfast'


aminaqotro

Apa bedanya "eat breakfast" Sama "breakfast" Aja???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.