1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memberikan saya makanan …

"Dia memberikan saya makanan itu."

Terjemahan:He gives me the food.

January 23, 2016

7 Komentar


fujidolima

Perbedaan meal dengan food ??""


albert432389

Klo awalnya He she & nama org kata kerjanya ditambahin s


imacan1

Kenapa kape es yaa? Klo give aja? Mohon bantuannya


Clooudyy

Itu karena bentuknya V1


TriWibowo1

Itu krn sabjek nya orang prtm tunggal


eviarie

Kalau sabjeknya misal they us itu pakek 'V' berapa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.