"Dia memberikan saya makanan itu."

Terjemahan:He gives me the food.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


fujidolima

Perbedaan meal dengan food ??""

2 tahun yang lalu

albert432389

Klo awalnya He she & nama org kata kerjanya ditambahin s

1 minggu yang lalu

imacan1

Kenapa kape es yaa? Klo give aja? Mohon bantuannya

2 tahun yang lalu

Clooudyy

Itu karena bentuknya V1

2 tahun yang lalu

TriWibowo1

Itu krn sabjek nya orang prtm tunggal

2 tahun yang lalu

eviarie

Kalau sabjeknya misal they us itu pakek 'V' berapa

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.