1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat is mine."

"The cat is mine."

Terjemahan:Kucing itu milik saya.

January 24, 2016

15 Komentar


GraceCella

Mine krn mnyatakan kepunyaan yg brasal dr "my", gk mungkin jd my the cat


Fariz0911

Seperti "You be mine", gitu gak?


Yutmen

You'll be mine


Sulthon.Mh

Kamu akan menjadi milikku. Itu artinya


Sulthon.Mh

Kamu milikku? Itu artinya


SAYABODOH

The animal is my cat ?


dhilaa1

Menggunakan Mine itu jika benda nya udah disebutin di awal. Misal this pen is mine. Atau benda nya lagi dipegang. 'it's mine'

Kalo benda ny disebutin dibelakanh baru pake my This is my pen His name Her name Her job


kadekmardi

apa artinya dari mine itu tolong di bls


hendry843706

mine artinya punya saya atau kepunyaan saya


JaniceClrst

punyaku sm milik saya apa bedanya?????/


masilon.t0d

Milik saya lebih formal daripada punyaku


NoName338357

Kirain saya arti mine itu ranjau ternyata saya


ramaadaemcee

Gak ada pilihan "MILIK" nya ya jelas jelas salah :/

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai