1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat is mine."

"The cat is mine."

Terjemahan:Kucing itu milik saya.

January 24, 2016

16 Komentar


GraceCella

Mine krn mnyatakan kepunyaan yg brasal dr "my", gk mungkin jd my the cat


dhilaa1

Menggunakan Mine itu jika benda nya udah disebutin di awal. Misal this pen is mine. Atau benda nya lagi dipegang. 'it's mine'

Kalo benda ny disebutin dibelakanh baru pake my This is my pen His name Her name Her job


kadekmardi

apa artinya dari mine itu tolong di bls


hendry843706

mine artinya punya saya atau kepunyaan saya


NoName338357

Kirain saya arti mine itu ranjau ternyata saya


jacqualine988013

Tulisan nya jan salah eja dong


definadama1

Masa gak ada lagi pelajaran mendengar masa adanya satu jam lagi


philipus7

Kenapa harus pakai "is"


Rama200588

The cats is mine (Kucing itu punyaku)

Did you will be mine?:'v


Taufik9569

Ada kalimat selain mine?


miNfr1

Baper sama suaranya xixi


BreLazuardi

Shopee cod shoppe cod


BreLazuardi

Sopi cod sopi coddd

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.