Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Because he drinks."

Terjemahan:Karena dia minum.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


PutriNorAi

Karena dia minum

2 tahun yang lalu

IMA891138

Because he drinks " karena dia minum"

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena dia minum-minium: (because he drinks alcohol.)
Not accepted! But it could be this meaning...

1 tahun yang lalu

chaironi

AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK MINUM ES/S (tidak menggunakan es/s). Jadi kl HE kata kerjan menggunakan es/s

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Maaf, bukan tentang "s" untuk he/she/it, tetapi "minum-minum" = bukan diterima, tetapi sebuah makna yang mungkin untuk drink(s) di sini, di halimat ini, karena "He drinks" dalam Bahasa Inggris = mungkin maksud "He drinks alcohol".

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Because duolingo is just a robot. I think he can't Understand all of Indonesian Styles.

Example: In English you only have word RICE.

But in indonesian we have RICE can translate to PADI (the Rice Plant), GABAH (the Rice We have Pick From the Plant), BERAS (The Rice we have pick From plant but without its Shell), NASI (The rice you have cooked),

And BUBUR (When You Have to much water in the rice you cooked that make the rice become Very Mushy) wkwkwk

1 minggu yang lalu

ZenKaiTho

Because He Drinks. Disalahin

1 tahun yang lalu

RitaAriyan1

Karena penggunaan huruf kapital yang tidak tepat

1 tahun yang lalu

AliZain980584

Maksudnya apa sayang

3 bulan yang lalu

Latief12

Becaause bisa di artikan setelah ga

6 bulan yang lalu

Mahir050300

Kenapa drinks harus pake"S"

4 bulan yang lalu

MadeHarrya1

Drinks harus pake "S" karena subjeknya he

3 bulan yang lalu

Ilham574016

Bosen ini terus pertanyaannya wk

3 hari yang lalu