1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Because he drinks."

"Because he drinks."

Terjemahan:Karena dia minum.

January 24, 2016

14 Komentar


Ilham574016

Bosen ini terus pertanyaannya wk


MadeHarrya1

Drinks harus pake "S" karena subjeknya he


IMA891138

Because he drinks " karena dia minum"


Mana_iyo

Because He Drinks. Disalahin


RitaAriyan1

Karena penggunaan huruf kapital yang tidak tepat


AliZain980584

Maksudnya apa sayang


Latief12

Becaause bisa di artikan setelah ga


LingoIsFriend

Kenapa drinks harus pake"S"


Shella950948

Karena subject nya HE, kata kerja setelah subject HE and SHE selalu diikuti dengan tambahan S dibelakang kata kerja


H4FIZ

"kerna" dan "kerena" itu sama aja kan? Kenapa saya disalahin


AnnitaIndonesia

Ya salah lah. Gak ada kata kerna dlm bahasa indo

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.