"Because he drinks."

Terjemahan:Karena dia minum.

January 24, 2016

23 Komentar
Diskusi ini dikunci


MadeHarrya1

Drinks harus pake "S" karena subjeknya he


Ilham574016

Bosen ini terus pertanyaannya wk


IMA891138

Because he drinks " karena dia minum"


LuqmanAl-K

Kerana dia minum pun betul juga sih jika ngomong bahasa Malaysia


garcia_iyo

Because He Drinks. Disalahin


RitaAriyan1

Karena penggunaan huruf kapital yang tidak tepat


H4FIZ

"kerna" dan "kerena" itu sama aja kan? Kenapa saya disalahin


Annita1980

Ya salah lah. Gak ada kata kerna dlm bahasa indo


CALL_ME_ARAA

Bukan "kerna" / "kerena" Tapi "karena" / "karna" Tapi yang lebih sering digunakan adalah "karena" dalam bahasa indonesia Semangat yaa jangan menyerah dalam belajar percaya dehh usaha tidak akan mengkhianati hasil ^_^


JoanMc26

Mana ada bahasa Indonesia kerena. Yg ada tuh karena atau karna. Pkenya "a" ngab


GustiArya2

S karena ada subject he yaa. He she dan it itu pakai s.


RifkyA.Mau

Mau tanya, perbedaan "hear" dan "listen" itu di mana?


sigitf

Hear = mendengar (pasif/tanpa usaha/keinginan untuk mendengarkan).

Listen = mendengarkan (aktif dengan usaha/ada keinginan untuk mendengarkan atau memperhatikan)


Pocky_pompom

Bagaimana penggunaan because, cause, dan due to yg benar ya?


LuqmanAl-K

Karena - kerana - kerna


wulansree

Ya betul He drinks harusnya


Nadiaafifah

Subjek yg pakai 's' apa aja ya tolong di Jawab


noviselfin

Kalo misalnya she drinks nya ga pake "S" ya


V_TheDawn

Seharusnya "karena dia mabuk" :v

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.