1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mengambil dua kelas."

"Dia mengambil dua kelas."

Terjemahan:He took two classes.

January 25, 2016

8 Komentar


BagusRSant

bukannya kalo He harus di ikuti verb1+s/es ?


haidarahhusain

Itu kalau present tense (V1), Mas. Beda kalau past tense (V2).


DANANGSETI3

Kenapa pake was salah


NathanaelK565107

Kalo was itu buat perasaan atau gk untuk tempat like this I was hapy, I was here


dedi850650

Untuk yang bukan kata kerja (verb) pake was were


umakhalila

Why used "classes" not "class"?


dedi850650

Karena ada 2 kelas, lebih dari 1 berarti jamak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai