1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah kamu punya orang tua?"

"Apakah kamu punya orang tua?"

Terjemahan:Do you have parents?

January 26, 2016

18 Komentar


AgungCahya

Kalo penggunaan "am,is,are" keadaan terjadi berlangsung sekarang , kalo "do/does" keadaan yang mana kebiasaan terjadi pada waktu sekarang , kalo"did" dimasa lampau


purnadika

Apakah kamu punya orang tua? Tidak, saya lahir dari celah batu di pegunungan


EndahMauli1

Kok sy mengakak yaa


vvinterb_

༎ຶ‿༎ຶnangis baca komennya


HengkyGuna

Are digunakan menanyakan keadaan ,


FelixErlan

Kalau Are you have parents beda yaa?


idedeas

Beda. Pertanyaan dengan kata kerja harus diawali dengan do atau does (pilih sesuai subject).


VegaAlkhal

Parent nya kenapa pake s


Follow.Me

karena Ada IBU dan AYAH Kan jamak itu


Indri78931

It consict a mother and father


EsaF10

Parent sama parents bedainnya gimana?


Fajark19

parent tuh tunggal, bisa ibu ajah atau ayah ajah. kalo parents keduanya.


agnesirsi

Bagaimana kita dapat membedakan, kita harus pakai "have" atau "had"?


LowyY1

Have untuk subjek jamak Has untuk subjek tunggal Had bisa untuk subjek jamak maupun tunggal tapi dalam bentuk lampau

CMIIW


[pengguna yang dinonaktifkan]

    (๑・ω-)~▄︻̷̿┻̿═━一

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.