1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah kamu punya orang tua?"

"Apakah kamu punya orang tua?"

Terjemahan:Do you have parents?

January 26, 2016

13 Komentar


AgungCahya

Kalo penggunaan "am,is,are" keadaan terjadi berlangsung sekarang , kalo "do/does" keadaan yang mana kebiasaan terjadi pada waktu sekarang , kalo"did" dimasa lampau


HengkyGuna

Are digunakan menanyakan keadaan ,


purnadika

Apakah kamu punya orang tua? Tidak, saya lahir dari celah batu di pegunungan


RusianaWul

Ngga juga sih. Nyata nya ada pertanyaan are you happy? Are you sad? Are you crazy? Pasti ada rumusan lainnya lagi. Ayo yg tau deskripsikan


Follow.Me

Are/Am/Is digunakan untuk pertanyaan yg menggunakan kata sifat setelah nya Sedangkan Do ,digunakan setelah kata kerja dalam suatu pertanyaan.


EndahMauli1

Kalo are you crazy dia menanyakan tentang sifat, kalo do di does menyakan tentang kata kerja. Setahu saya si gitu kalau salah silahkan tanggapin yaaa tq


VegaAlkhal

Parent nya kenapa pake s


Indri78931

It consict a mother and father


Follow.Me

karena Ada IBU dan AYAH Kan jamak itu


EsaF10

Parent sama parents bedainnya gimana?


FajarKurni5

parent tuh tunggal, bisa ibu ajah atau ayah ajah. kalo parents keduanya.


agnesirsi

Bagaimana kita dapat membedakan, kita harus pakai "have" atau "had"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai