1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mengenakan sepotong gaun…

"Dia mengenakan sepotong gaun jingga."

Terjemahan:She wears an orange dress.

January 26, 2016

14 Komentar


YenniFrans

Jingga itu emang orange bro.


Wigandaz

Memang pake an tidak pake a, karena kata Benda yang di awali dengan hutuf vokal a, i, u, e, o menggunakan ( an ), mungkin begitu hhe


Rezone92

Jingga malah orange


RadiusIswa

Jingga kok orange


Dhan721147

Kenapa wears bukan wear?


Arik274267

Karna kalo subjeknya she,he,it kata kerjanya memakai 's'.Kalo subjeknya i,you,we,they maka kata kerjanya tidak memakai 's'

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.