1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mengenakan sepotong gaun…

"Dia mengenakan sepotong gaun jingga."

Terjemahan:She wears an orange dress.

January 26, 2016

24 Komentar


YenniFrans

Jingga itu emang orange bro.


Wigandaz

Memang pake an tidak pake a, karena kata Benda yang di awali dengan hutuf vokal a, i, u, e, o menggunakan ( an ), mungkin begitu hhe


Alif505828

Teman teman, saya mau nanya kenapa wears? Kenapa ngga wearing? Kan "mengenakan"


RadiusIswa

Jingga kok orange


Dhan721147

Kenapa wears bukan wear?


Arik274267

Karna kalo subjeknya she,he,it kata kerjanya memakai 's'.Kalo subjeknya i,you,we,they maka kata kerjanya tidak memakai 's'


LiaYuliawa3

Karena s digunukan untuk she he it


nurhuda12

Karena itu subjeknya she he it


7kg

gw kirain jingga ungu bjir


Ipeh748501

Knp pake wears, bukan wear?


MegaFitria9

Karena subjek he, she, it pake "s" makannya jadi "wears". Kalo i, you, we, they, tdk pake "s" jadi "wear


SuciRahmad731910

Kan jawabannya benar kenapa salah mulu


orgckp

knp dress bkn dresses


pwiiggybankk

krn itu cuma 1, bukan lebih dari 1, inget inget lagi ya penggunaan s/es pada benda digunakan jika bendanya lebih dari 1


DesiRetno2

aku tulis jingga karena gk tau jingga itu orange


cntiaaa_

apa beda nya wears dan use??


ilasakila

Padahal jawabannya sudah benar tapi kenapa salah terus


Ressa462963

Dress nya mana bacaannya?


Ariinzhr

ku kira jingga itu nama orang:/

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.