1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Siapa kamu?"

"Siapa kamu?"

Terjemahan:Who are you?

January 26, 2016

9 Komentar


ristian3

Bagaimana rumus penempatan to be "are" dalam konteks ini?


NailaRafaN

Klo untuk pertanyaan, 'to be' emg diletakin stlh subjeknya.. . Who are you?,who is she?, who am i?.


Rayhanif1

Tapi klo untuk pertanyaan to be nya di letakkan sebelum subjek dan setelah 5W


Rizky_03

Ini ada to be karena tidak ada kata kerja (verb) kenapa pake "are" karena subject disini adalah "you" walaupun dibelakang ini seperti dibalik dari s-p-o jadi o-p-s contoh lain "how are you" contoh penggunaannya"is," who is it" CMIIW SEMANGAT, BELAJAR BARENG KITA


AlexSepete

Kenapa bukan Who you are?? Tolong penjelasannya ya guys


CatChannel2

Who you? Kenapa salah?


NailaRafaN

Krna ga diiringi tobe nya


fatimah639819

Aku ga paham.. Ko salah ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.