"The pork"

Terjemahan:Daging babi itu

January 27, 2016

20 Komentar


OriDefikri

Haha jd forum debat


DimasRefal

Susah ngucap voice selalu gagal tolong perbaiki


IfoYuda

Ada yg protes haram lagi?


PERCE_NEIGE

Jadi seorang muslim tidak diperbolehkan untuk tahu bagaimana mengatakan "babi". Penalaran aneh.


lazyart02

You know lah kita disini untuk belajar, jd abaikan saja.


vvinterb_

Wkwk iya juga, yg gaboleh itu makan, bukannya ngucapin, ada2 aja yah


GrecciaNat

itu hanya pelajaran yang harus tau artinya saja kok mbaa ☺️


crais4

Susah ngucapnya


Sutriszen

Daging babi dengan daging anak babi ap bedanya min??


IHS-221

Harusnya "itu daging babi", bukan "daging babi itu". Karena kalau "daging babi itu" masih ada lanjut kalimatnya, tolong diperbaiki.


BungaPanga

"Itu daging babi --> That's poork"

"Daging babi itu --> The pork" (THAT'S RIGHT)


rudy543687

Kenapa ada kata daging.?


AlifAlfajr

Kan pork itu artinya daging babi


Yurival01

Gw malah nulis fork asu


Rhmsfr

Aku dengernya the book dong wkwkwkw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.