Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Roti lapisnya punya keju."

Terjemahan:The sandwich has cheese.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


devitasrar

kenapa harus menggunakan has? bukan have?

2 tahun yang lalu

suka202693

Karna sandwith kata benda... she he it pakek has dan i you they we have

1 tahun yang lalu

ardisukard1

Karna dalam bahasa inggris terbagi misalnya tenses

4 bulan yang lalu

Asyraf993210

Knpa pke has ??? Please answer mee

1 tahun yang lalu

ardisukard1

Kenapa harus menggunakan the ,have,dan has

4 bulan yang lalu

RafaElGhazali

WARNA WARNI

2 bulan yang lalu

IrfanNoter

kenapa harus pake "the"

1 bulan yang lalu