"Roti lapisnya punya keju."

Terjemahan:The sandwich has cheese.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


devitasrar

kenapa harus menggunakan has? bukan have?

2 tahun yang lalu

suka202693

Karna sandwith kata benda... she he it pakek has dan i you they we have

1 tahun yang lalu

ardisukard1

Karna dalam bahasa inggris terbagi misalnya tenses

7 bulan yang lalu

Asyraf993210

Knpa pke has ??? Please answer mee

1 tahun yang lalu

teguhdwira

The sandwich termasuk it.. He she it pakai has I you we they pakai have

2 bulan yang lalu

ardisukard1

Kenapa harus menggunakan the ,have,dan has

7 bulan yang lalu

IrfanNoter

kenapa harus pake "the"

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.