1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Celana dia jingga."

"Celana dia jingga."

Terjemahan:Her pants are orange.

January 27, 2016

20 Komentar


Tarihoran

kenapa jadi "are" seharusnya "is" karena orang ke 3,, kecuali kata anda, mereka,diawal kalimat,,,


Lestari698626

Yg dideskripsikan berwarna oranye itu celana celananya. Pants = they (jamak)


Anggriawanprad

Yang jadi subjeknya itu bukan dia, tapi celana (pants)


Achmad697315

Tapi kak, 'pants' kan jamak


andrionoab1

Dalam bahasa inggris, ada kata yang selalu berbentuk jamak. Contoh pants, glasses, scissors, police dll.


jbillie1

Kenapa ga her pants is orange?


rinahdhely

ini ko jingga yaa bukan ornge


Joshua38521

"Orange" adalah "jingga"? Hmm ... was i lied by my teacher?


MutiaraAlf21

PANTS ITU JAMAK, JADI PAKE "ARE" BUKAN "IS"


syifaa_fahma

Are sama is bedanya tuh apa sih


syifaa_fahma

Huuh pusing banget


YuliAzznaA

kn bisa jg pke is g pke are jg


Chyntia_Rosee

Benda yang mempunyai 2 sisi dianggap jamak. Jadi pants harus menggunakan are :)


Meryyy.dji

Asli puseng beud gw bljr b Inggris


riZ421048

Her pakenya pants? Bukan pant doang?


NAZJambi

Gambarny bapak2 tapi her? Hehehe

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.