Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Celana dia jingga."

Terjemahan:Her pants are orange.

0
2 tahun yang lalu

7 Komentar


Tarihoran

kenapa jadi "are" seharusnya "is" karena orang ke 3,, kecuali kata anda, mereka,diawal kalimat,,,

4
Jawab2 tahun yang lalu

BagusYulia

Masih bingung

0
Jawab7 bulan yang lalu

andrionoab1

Dalam bahasa inggris, ada kata yang selalu berbentuk jamak. Contoh pants, glasses, scissors, police dll.

2
Jawab13 bulan yang lalu

PradiptaRD

Mau nanya dong, celana kan pants dan kata gantinya bknnya "it" ya? Kalo "it" kan pakenya "is" bkn "are". Kok jawabannya "her pants are oranger" ya?

0
Jawab2 tahun yang lalu

rzao

Ngawur ini jawabannya, tolong dikoreksi..

0
Jawab2 tahun yang lalu

rinahdhely

ini ko jingga yaa bukan ornge

0
Jawab10 bulan yang lalu

9D2
9D2

Kenapa are? Padahal kan menggunakan her (she)

0
Jawab4 minggu yang lalu