Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Celana dia jingga."

Terjemahan:Her pants are orange.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


Tarihoran

kenapa jadi "are" seharusnya "is" karena orang ke 3,, kecuali kata anda, mereka,diawal kalimat,,,

2 tahun yang lalu

BagusYulia

Masih bingung

8 bulan yang lalu

andrionoab1

Dalam bahasa inggris, ada kata yang selalu berbentuk jamak. Contoh pants, glasses, scissors, police dll.

4 bulan yang lalu

PradiptaRD

Mau nanya dong, celana kan pants dan kata gantinya bknnya "it" ya? Kalo "it" kan pakenya "is" bkn "are". Kok jawabannya "her pants are oranger" ya?

2 tahun yang lalu

rzao

Ngawur ini jawabannya, tolong dikoreksi..

2 tahun yang lalu

rinahdhely

ini ko jingga yaa bukan ornge

11 bulan yang lalu

9D2
9D2

Kenapa are? Padahal kan menggunakan her (she)

2 bulan yang lalu