1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Celana dia jingga."

"Celana dia jingga."

Terjemahan:Her pants are orange.

January 27, 2016

13 Komentar


Tarihoran

kenapa jadi "are" seharusnya "is" karena orang ke 3,, kecuali kata anda, mereka,diawal kalimat,,,


Achmad697315

Tapi kak, 'pants' kan jamak


Lestari698626

Yg dideskripsikan berwarna oranye itu celana celananya. Pants = they (jamak)


andrionoab1

Dalam bahasa inggris, ada kata yang selalu berbentuk jamak. Contoh pants, glasses, scissors, police dll.


Joshua38521

"Orange" adalah "jingga"? Hmm ... was i lied by my teacher?


PradiptaRD

Mau nanya dong, celana kan pants dan kata gantinya bknnya "it" ya? Kalo "it" kan pakenya "is" bkn "are". Kok jawabannya "her pants are oranger" ya?


rzao

Ngawur ini jawabannya, tolong dikoreksi..


rinahdhely

ini ko jingga yaa bukan ornge


9D2

Kenapa are? Padahal kan menggunakan her (she)


Achmad697315

Karena pants itu jamak, kaka.


jbillie1

Kenapa ga her pants is orange?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.